Ahad 20 Jun 2021 02:57 WIB

Liverpool dan Spurs Pantau Domenico Berardi

Domenico Berardi mulai menjadi buah bibir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Pemain Italia Domenico Berardi  (tengah)  ditekel pemain Swiss Granit Xhaka pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpiade Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB.
Foto: AP/Riccardo Antimiani
Pemain Italia Domenico Berardi (tengah) ditekel pemain Swiss Granit Xhaka pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpiade Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- Domenico Berardi mulai menjadi buah bibir. Itu karena penampilan apik yang bersangkutan bersama tim nasional Italia.

Berardi menjadi starter Gli Azzurri pada dua laga awal di Grup A Piala Eropa 2020. Ia ditempatkan sebagai penyerang sayap kanan, menggeser Federico Chiesa ke bangku cadangan.

Baca Juga

Jagoan Sassuolo ini terlibat dalam tiga gol pasukan biru, saat membungkam Turki. Ia juga memberikan assist untuk Manuel Locatelli ketika para gladiator Negeri Pizza menundukkan Swiss.

Kontraknya dengan I Neroverdi berakhir pada Juni 2024. Masih tiga tahun lagi.

Menurut Gazzetta, penampilannya di kejuaraan Eropa telah menarik minat dari beberapa elit benua biru. "Leicester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur mengawasi pesepakbola 26 tahun itu," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (19/6).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement