Vs Spanyol, Hamsik: Peluang Slovakia Masih Terbuka

Red: Agung Sasongko

Penjaga gawang Swedia Robin Olsen menendang bola ketika pemain Slovakia Marek Hamsik mencoba menghentikannya, selama pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia,  Jumat (18/6).
Penjaga gawang Swedia Robin Olsen menendang bola ketika pemain Slovakia Marek Hamsik mencoba menghentikannya, selama pertandingan grup E kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Swedia dan Slovakia, di stadion Saint Petersburg, di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6). Foto: Anatoly Maltsev, melalui AP
Pada laga terakhir Grup E Euro 2020, Slovakia akan menghadapi Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Slovakia, Marek Hamsik mengakui timnya tampil pasif pada laga melawan Swedia dalam lanjutan Grup E Euro 2020 di Saint Petersburg, Rusia, Jumat (19/6). Pada laga itu, Slovakia kalah 0-1 dari Swedia. 

Slovakia kehilangan satu poin penting yang bisa membesarkan peluang mereka ke babak 16 besar. "Sungguh disayangkan. Jika mereka tidak mencetak gol dari tendangan penalti, kami mungkin bermain imbang dan mendapatkan poin 'emas'," katanya selepas laga dilansir laman resmi UEFA.

"Kami tampil sedikit lebih pasif di babak kedua dan harus membayar mahal karenanya," ujar Hamsik melengkapi.

Kendati kalah, Slovakia sudah punya tiga poin yang menjadi modal mereka untuk membuka asa ke babak 16 besar.Hanya saja di pertandingan terakhir Slovakia harus menghadapi tim unggulan turnamen Spanyol saat bertandang ke Sevilla pada Rabu (23/6).

 

Terkait


Pemain Jerman Thomas Muller merayakan setelah rekan setimnya Florian Neuhaus mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Jerman dan Denmark di Tivoli Stadion Tirol di Innsbruck, Austria, Rabu, 2 Juni 2021.

Kondisi Mueller Belum Jelas Jelang Jerman Vs Hungaria

Pelatih Slovakia Stefan Tarkovic

Slovakia Harap Keberuntungan Lawan Spanyol demi 16 Besar

Luke Shaw dari Inggris dan Jakub Jankto dari Republik Ceska berebut bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley, London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Inggris Juara Grup, Kroasia dan Ceska Juga Lolos ke 16 Besar

Pemain Italia Giorgio Chiellini (kiri) memberikan ban kapten kepada rekan setimnya Leonardo Bonucci

Chiellini Diragukan Tampil di Babak 16 Besar

Pemain Kroasia Luka Modric

Ini Susunan Pemain Kroasia Vs Skotlandia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image