Jumat 18 Jun 2021 23:20 WIB

Wali Kota Pontianak Positif Covid Dirawat di RS

Pemkot Pontianak mendoakan kesembuhan untuk Wali Kota.

Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK  -- Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, diinformasikan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso di ibu kota Provinsi Kalimantan Barat. Ia dirawat karena  terkonfirmasi positif Covid-19 sejak Selasa (15/6).

Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan SH dalam keterangannya, Jumat melalui Whatsapp meminta masyarakat mendoakan agar Wali Kota Edi Rusdi Kamtono segera pulih dari penyakitnya (Covid-19)."Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, kepada masyarakat Kota Pontianak, mari kita berdoa agar pak Wali Kota bisa lekas disembuhkan dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT, karena beliau sekarang sedang dirawat di RSUD Soedarso Pontianak," katanya.

Baca Juga

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Sidiq Handanu saat dihubungi juga meminta doanya kepada masyarakat, semoga pak Wali Kota Pontianak cepat sembuh."Untuk mengetahui kondisi kesehatan (Wali Kota Pontianak) kewenangan dokter yang merawat," ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyatakan, dirinya sedang melakukan isolasi mandiri sejak Selasa (15/6) pasca-hasil tes usap yang menyatakan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19."Sekarang saya lagi menjalani masa pemulihan, dengan istirahat dan mengonsumsi vitamin serta obat dari dokter," ujarnya.

Edi menambahkan, selama dirinya menjalani isolasi mandiri, tugas pemerintahan diwakili oleh pak Wakil Wali Kota, Bahasan. "Mohon doanya supaya saya cepat sembuh, dan kita semua diberikan kekuatan dan terhindar dari COVID-19, aamiin," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement