Jumat 18 Jun 2021 21:07 WIB

Mina Twice Sempat Khawatir dengan Kepribadiannya

Mina Twice khawatir dengan kepribadiannya ketika tampil di publik.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Mina Twice khawatir dengan kepribadiannya ketika tampil di publik.
Foto: Soompi
Mina Twice khawatir dengan kepribadiannya ketika tampil di publik.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Harper's Bazaar, Mina Twice berbicara tentang karir dan masa lalunya. Mina mengisahkan bahwa dirinya pernah memiliki kekhawatiran tentang citranya, seperti apakah dia perlu tampil lebih ceria.

“Saya ingin memiliki citra khas yang dapat disimpulkan orang dalam satu kata ketika mereka melihat saya tampil di atas panggung,” kata Mina mengenang masa-masa itu dilansir Soompi, Jumat (18/6).

Baca Juga

Namun, berkat umpan balik positif dari orang-orang di sekitarnya, Mina tidak lagi memiliki kekhawatiran itu.

“Dulu saya khawatir apakah saya perlu memiliki energi yang lebih cerah, tetapi ada orang yang memberi tahu saya bahwa saya anggun apa adanya,” ujar penyanyi bernama lengkap Mina Sharon Myoi itu.

Mengenai kepribadiannya yang menurut dia paling cocok untuknya, Mina berkomentar dia sering mendengar bahwa dirinya memiliki tampilan “sedih”. Karena itu, dia beranggapan bahwa imej itu yang paling cocok untuknya.

Baru-baru ini, Twice melakukan comeback dengan lagu baru musim panas “Alcohol-Free.” Terkait musim panas, rupanya Mina memiliki kenangan tersendiri.

“Ketika saya memikirkan musim panas, saya ingat pergi ke Hawaii dengan anggota Twice lainnya untuk syuting,” kata Mina.

Menurut dia, Hawaii adalah tempat yang menyenangkan, bahkan jika tidak melakukan apa-apa di sana. Ketika tidak syuting, Mina mengatakan menikmati waktu dengan bersenang-senang, misalnya berenang dan menyelam dengan anggota lain di Hawaii.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement