UEFA Tanggapi Ulah Ronaldo Geser Botol Coca Cola

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Cristiano Ronaldo menepis botol Coca Cola
Cristiano Ronaldo menepis botol Coca Cola Foto: football espana
UEFA pun tidak terlalu senang dengan apa yang dilakukan para pemain

REPUBLIKA.CO.ID, COPENHAGEN -- UEFA menanggapi tren yang paling tidak diduga di EURO 2020. Adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa, Cristiano Ronaldo yang menggeser dua botol coca cola saat konferensi pers jelang laga lawan Hungaria.

Sesaat setelah duduk, Ronaldo menggeser dua botol coca cola dan membawa sebotol air mineral miliknya ke tengah. Dia pun memuji air putih lebih baik dibandingkan kola.

Kejadian yang hampir mirip pun terjadi beberapa hari kemudian saat Paul Pogba menggeser minuman alkohol karena dia adalah seorang muslim. Manuel Locatelli pun turut melakukan hal yang sama.

UEFA pun tidak terlalu senang dengan apa yang dilakukan para pemain mengingat botol-botol yang ada adalah sponsor dari turnamen tersebut. Dilansir dari laman Football Espana, UEFA merilis pernyataan yang berisi pengingat bagi tim bahwa sponsor adalah hal yang penting bagi turnamen.

"UEFA telah mengingatkan tim yang berpartisipasi bahwa sponsor sangat penting untuk realisasi turnamen dan untuk memastikan perkembangan sepak bola di seluruh Eropa, termasuk untuk sepak bola junior dan wanita," tulis pernyataan UEFA.

Ronaldo memuji air putih jauh lebih bermanfaat dibandingkan kola. Dia pun membayar kekecewaannya musim lalu bersama Juventus dengan mencetak dua gol di laga perdana Portugal di Euro 2020.

Di usianya yang menginjak 36 tahun, tentu rekor yang dia lakukan adalah hal yang mengesankan. Portugal pun berpeluang menjadi salah satu tim yang bisa meraih gelar turnamen yang sempat diundur ini.

Terkait


Pemain Inggris Raheem Sterling mengacungkan jempolnya saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

9 Fakta Angka Jelang Duel Republik Ceska Vs Inggris

Kapten Kroasia Luka Modric.

8 Fakta Angka Jelang Laga Kroasia Vs Skotlandia

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic berjalan pada pertandingan grup D Euro 2020 melawan Republik Ceska.

Pelatih Kroasia Keluhkan Timnya Belum Temukan Ritme

Stadion Allianz Arena, markas Jerman di Euro 2020.

UEFA Tolak Rencana Lampu Pelangi di Allianz Arena

Pemain Denmark merayakan setelah Andreas Christensen mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Rusia dan Denmark di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Senin, 21 Juni 2021.

Denmark ke 16 Besar Euro, Eriksen Beri Selamat via Instagram

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image