Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

DPRD Jabar Apresiasi Bank BJB

Jumat 18 Jun 2021 08:54 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat saat melakukan rapat kerja ke Bank Jabar Banten Cabang Surakarta, Jawa Tengah,  dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) khususnya yang berada di luar Provinsi Jawa Barat.

Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat saat melakukan rapat kerja ke Bank Jabar Banten Cabang Surakarta, Jawa Tengah, dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait dengan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) khususnya yang berada di luar Provinsi Jawa Barat.

Foto: DPRD Jabar
'BJB Cabang Surakarta Konsisten Saat Pandemi'.

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO--Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja Bank Jabar Banten (BJB) yang berada di luar wilayah Provinsi Jabar terkait konsistensi dan peningkatan pengelolaan pendapatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Anggota Banggar DPRD Provinsi Jawa Barat, Jabar Yod Mintaraga mengatakan, pencapaian kinerja tersebut harus menjadi contoh yang baik untuk seluruh BJB baik yang berada di dalam Provinsi maupun diluar Provinsi Jawa Barat.

"Mudah-mudahan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan apalagi kalau perekonomian sudah stabil, peningkatan ini sangat berpengaruh terhadap menggeliatnya kegiatan masyarakat dan saya kira ini perlu dicontoh oleh cabang-cabang lain khususnya yang ada di luar Provinsi," katanya di BJB Cabang Kota Surakarta, Jawa Tengah beberapa waktu lalu, dalam siaran pers yang diterima Republika.

Yod menyatakan, BJB Kota Surakarta ke depan harus mampu mengembangkan kegiatan usaha perbankan melalui bantuan terhadap kelompok usaha masyarakat agar bisa memberikan deviden yang besar. "Karena memiliki B adan Usaha Milik Daerah (BUMD), itu salah satunya adalah ingin menjadikan mereka sebagai pilar kekuatan stabilitas fiskal daerah. Harapanya kedepan ya memberikan deviden yang cukup besar walaupun sekarang bjb secara khusus dari tahun ke tahun terus meningkat." ungkapnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA