Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Penggemar Skeptis, Ini Tanggapan Sutradara Indiana Jones 5

Kamis 17 Jun 2021 09:05 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Aksi Harrison Ford dalam film Indiana Jones.

Aksi Harrison Ford dalam film Indiana Jones.

Foto: BBC
Ini film pertama Indiana Jones yang tidak disutradarai Stephen Spielberg.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film Indiana Jones 5, James Mangold, mengomentari kritik terhadap filmnya itu. Saat ini sinema Indiana Jones 5 sedang dalam proses produksi, dan akan menjadi film pertama yang tidak disutradarai oleh Stephen Spielberg.

Muncul skeptisisme di Twitter tentang ketidakhadiran Spielberg serta kekhawatiran tentang usia Harrison Ford dan keterlibatan Kathleen Kennedy dalam film ini. Mangold. pun epat meyakinkan penggemar bahwa dia dan timnya akan membuat film terbaik.

"Saya mengerti kewaspadaan para penggemar, tapi saya akan menjalaninya. Saya tidak tahu apakah saya akan membuat kalian semua bahagia, tetapi tim saya dan saya akan berusaha keras untuk membuat sesuatu yang baik," ujarnya seperti dilansir di Digital Spy, Kamis (17/6). 

"Kami mengagumi film aslinya. Saya harap ketika kalian telah melihat filmnya, mereka (para pemeran) akan terlihat lebih baik bagi kalian dibandingkan sekadar bidikan paparazi dari ‘semak-semak’,” kata Mangold lagi.

Mangold berjanji tidak akan mengecewakan kalian. Dia menghargai film lama Hollywood dengan resolusi gambar terdahulu. "Beri saya sedikit udara untuk membuat film ini lebih baik. Kemudian baru kalian buat penilaian, oke?," ujarnya.

Mangold juga membela Kennedy dengan menggambarkan dia, Spielberg, dan Ford sebagai orang yang sangat berbakat dan akan mengeluarkan kemampuan yang mereka miliki.

Film yang rencananya dirilis pada 2022 ini akan kembali menampilkan Ford sebagai karakter eponymous. Dia akan bergabung dengan bintang lain seperti Mads Mikkelsen, Phoebe Waller-Bridge, dan Shaunette Renée Wilson.

Sebuah foto baru-baru ini mengonfirmasi keterlibatan aktor Marvel, Toby Jones. Thomas Kretschmann dan Boyd Holbrook juga ikut membintanginya. Film Indiana Jones 5 dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2022.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA