Kamis 17 Jun 2021 08:50 WIB

Jadi MOTM Saat Italia Bantai Swiss, Ini Reaksi Locatelli

Para Gladiator Negeri Spageti, belum terkalahkan dalam 29 laga di berbagai ajang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Italia Manuel Locatelli (kiri) mencetak gol kedua timnya  pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpiade Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Pemain Italia Manuel Locatelli (kiri) mencetak gol kedua timnya pada pertandingan grup A kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Italia dan Swiss di stadion Olimpiade Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Italia terus menancapkan tajinya. Teranyar, Gli Azzurri menumbangkan Swiss pada laga kedua Grup A Euro 2020 (Piala Eropa 2020).

Pasukan biru unggul tiga gol tanpa balas dalam duel di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6) dini hari WIB. Selepas pertandingan, Manuel Locatelli bereaksi.

Baca Juga

Ia mendapat penghargaan dari UEFA, sebagai pemain terbaik di laga ini. Gelandang asal klub Sassuolo itu tak hanya piawai di lini tengah, tapi juga mampu mencetak dua gol ke gawang lawan.

"Saya sangat bangga atas penghargaan ini. Tetapi saya ingin membaginya dengan seluruh tim. Saya pikir kami adalah kelompok yang luar biasa," kata Locatelli, dikutip dari laman resmi UEFA.

Chelsea Incar Manuel Locatelli

Allegri Jadikan Locatelli Sebagai Rekrutan Pertamanya

Manchester City Lirik Gelandang Manuel Locatelli

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement