Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Ini Penyebab Kesepakatan Jadon Sancho Masih 'Mentok' ke MU

Kamis 17 Jun 2021 00:01 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Jadon Sancho

Jadon Sancho

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
MU harus setuju untuk membayar jumlah penuh itu selama tiga atau empat musim

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan masih belum menyetujui kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk Jadon Sancho karena ketidaksepakatan mengenai struktur pembayaran.

Setan Merah diyakini memiliki tawaran pembuka sebesar 67 juta poundsterling untuk pemain internasional Inggris pekan lalu.

Jurnalis Sport1 Patrick Berger mengklaim bahwa BVB bertahan hingga mendekati 77,4 juta poundsterling, yang kemungkinan akan ditandingi oleh United untuk mengakhiri saga transfer.

Namun, telah disarankan bahwa United juga harus setuju untuk membayar jumlah penuh itu selama tiga atau empat musim ke depan, seperti yang diajukan pada lima tahun yang mereka usulkan sebelumnya.

Dortmund membuktikan negosiator tangguh dan seharusnya tidak mengalah pada tuntutan mereka, meninggalkan bola di pengadilan United dalam kisah yang sudah berjalan lama.

Sancho, saat ini menjalani tugas Euro 2020 bersama Inggris, telah mencetak 50 gol dan mencatatkan 64 assist dalam 137 pertandingan untuk Dortmund di semua kompetisi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA