Rabu 16 Jun 2021 22:00 WIB

Persib Pastikan Tetap Berlaga di Piala Wali Kota Solo

Piala Wali Kota Solo mundur menjadi 27 Juni-3 Juli 2021.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Undian Piala Wali Kota Solo
Foto: Instagram
Undian Piala Wali Kota Solo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung memastikan tetap mengikuti gelaran Piala Wali Kota Solo meski pelaksanaannya harus diundur dari jadwal semula. Piala Wali Kota Solo awalnya direncanakan digelar pada 20-26 Juni 2021, tapi mundur menjadi 27 Juni-3 Juli 2021.

"Persib tetap berkomitmen untuk ikut berpartisipasi di turnamen tersebut," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono, Rabu (16/6).

Baca Juga

Teddy mengatakan sudah menyetujui penjadwalan ulang ini. Menurutnya, pengunduran jadwal akibat tingginya jumlah kasus Covid-19 sangat wajar terjadi. 

"Ya, dengan mundur ini kita ikuti saja, pasti ada alasan kuat kenapa turnamen ini mundur. Pandemi ini lagi tinggi, jadi yang pasti karena alasan itu," kata Teddy.

Teddy menyebut tidak melihat ada keuntungan atau kerugian dari pengunduran ini. Menurutnya, penjadawalan ulang menjadi akhir Juni tidak mempengaruhi persiapan tim. 

"Agenda selanjutnya masih ada jadwal pertandingan persahabatan dan pertandingan latihan juga," kata Teddy.

Penjadwalan ulang tersebut tidak akan mempengaruhi urutan pertandingan. Laga perdana akan mempertemukan antara Persis Solo dan PSG Pati. Dari jadwal awal Ahad (20/6) menjadi Selasa (29/6) dan dilanjutkan dengan laga Persib Bandung kontra Arema FC di malam harinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement