Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Wednesday, 25 Zulhijjah 1442 / 04 August 2021

Dilarikan ke RS, Bunga Zainal Ternyata Alami Infeksi Darah

Rabu 16 Jun 2021 21:28 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Bunga Zainal.

Bunga Zainal.

Dilarikan ke RS, Bunga Zainal ternyata alami infeksi darah.

VIVA – Selasa, 15 Juni 2021 kemarin, publik dikejutkan dengan berita bahwa artis Bunga Zainal dilarikan ke rumah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan dan cerita Bunga di akun Instagram pribadinya.

Diketahui, kondisi kesehatan Bunga drop sejak Jumat, 11 Juni 2021.

Melalui Instagram Story, Bunga pun akhirnya mengungkapkan kondisi terkininya.

Sambil mengunggah foto selang infus di tangan, Bunga mengatakan bahwa sebelumnya ia tak mengungkapkan penyakitnya karena hasil tes darah dan tes-tes lainnya belum keluar.

Namun, dugaan sementara ada virus dan bakteri di dalam darahnya.

"Untuk sementara, asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan, sehingga terjadinya infeksi pada darah. Mungkin karena aku telat ke rumah sakit, jadinya virus dan bakterinya sudah menyebar," tulis Bunga Zainal.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa ia masih mengalami mual, demam dan diinfus. Kemudian, ia juga merasakan sakit di bagian perut.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan. Minum pelan-pelan udah bisa, tapi enggak bisa banyak. Jadi masih sangat dibantu lewat infus," jelas wanita berusia 36 tahun itu.

Sementara itu, suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh diketahui selalu setia menemani sang istri. Ia mendampingi Bunga saat pertama kali istrinya itu masuk rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadi Sukhdev.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA