Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Deretan Artis yang Bermain Film Bersama Keluarga

Rabu 16 Jun 2021 20:18 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Will Smith bermain film bersama anaknya Jaden Smith di film After Earth yang rilis pada 2013.

Aktor Will Smith bermain film bersama anaknya Jaden Smith di film After Earth yang rilis pada 2013.

Foto: EPA
Will Smith dan Jaden Smith telah dua kali beradu akting dalam layar lebar.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tak sedikit aktor yang membawa keluarganya pada sebuah proyek film. Beberapa dari penonton terkadang tak menyadari hadirnya keluarga sang aktor dalam film. 

Kemiripan wajah menjadi indikator adanya keterlibatan anak atau orang tua aktor pada film tersebut. Berikut rangkuman beberapa aktor yang beradu akting bersama anak atau ayahnya dalam satu film, seperti dilansir di laman ET Canada, Rabu (16/6): 

1. Angelina Jolie dan Jon Voight (Lara Croft: Tomb Raider)

Jolie sendiri sudah tidak asing berbagi layar dengan orang tuanya. Dia muncul bersama ayahnya, Jon Voight, dalam adaptasi layar lebar dari gim video terkenal dengan nama yang sama. Ini adalah kedua kalinya duo bintang film papan atas membintangi film bersama. Kembali pada 1982, Jolie yang saat itu berusia tujuh tahun muncul bersama papanya dalam komedi 1982 berjudul Lookin' to Get Out.

2. Debbie Reynolds-Carrie Fisher-Billie Lourd

Carrie Fisher dibesarkan di dunia hiburan dengan orang tua aktor yakni Debbie Reynolds dan Eddie Fisher. Dia bahkan bercanda, telah membuat debut layarnya di dalam rahim dalam film orang tuanya berjudul Bundle of Joy. Setelah membuat banyak penampilan tak terlupakan bersama di televisi dan panggung selama bertahun-tahun bersama orang tuanya, Fisher kini berbagi layar dengan putrinya Billie Lourd di Star Wars: The Force Awakens.

3. Brendan Gleeson dan Domhnall-Gleeson (Harry Potter, Calvary, dan Perrier's Bounty)

Brendan Gleeson adalah ayah dari putra aktor Domnhall dan Brian Gleeson. Dia muncul dalam film pendek serta serial "Frank of Ireland" bersama kedua anaknya itu. Dia berbagi waktu layar paling menonjol dengan sulungnya, Domhnall, dan muncul dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 serta film Calvary dan Perrier's Bounty.

4. Martin Sheen dan Charlie Sheen (Wall Street)

Mereka berbagi layar kecil bersama di film Anger Management. Namun, tahukah Anda bahwa Sheen senior dan Sheen junior juga menjaga hubungan keluarga dengan membintangi bersama dalam drama ikonik karya Oliver Stone berjudul Wall Street.

5. Will Smith dan Jaden Smith (The Pursuit of Happyness, After Earth)

Dalam film The Pursuit of Happyness, Will Smith tampak sangat mengilhami peran ayah hingga membuat penonton perlu menyeka air mata. Peran yang dinominasikan Oscar mungkin merupakan salah satu puncak karier Smith senior, sebuah penampilan yang tidak diragukan lagi terbantu dengan kehadiran putranya Jaden. Jaden mampu membuat ayahnya itu melakukan versi terbaiknya.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA