Rabu 16 Jun 2021 16:01 WIB

Verifikasi PPDB Tingkat SMU di Banten

Proses verifikasi dilakukan untuk memastikan data yang terisi secara daring. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah calon siswa menjalani proses verifikasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMK Negeri 2 Serang, Banten, Rabu (16/6/2021). Proses verifikasi dilakukan untuk memastikan data yang terisi secara daring benar-benar sama dengan fakta dan dokumen para calon siswa tersebut. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah calon siswa antre untuk menjalani proses verifikasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMK Negeri 2 Serang, Banten, Rabu (16/6/2021). Proses verifikasi dilakukan untuk memastikan data yang terisi secara daring benar-benar sama dengan fakta dan dokumen para calon siswa tersebut. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Sejumlah calon siswa antre menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebelum mengikuti proses verifikasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMK Negeri 2 Serang, Banten, Rabu (16/6/2021). Proses verifikasi dilakukan untuk memastikan data yang terisi secara daring benar-benar sama dengan fakta dan dokumen para calon siswa tersebut. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah calon siswa menjalani proses verifikasi penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMK Negeri 2 Serang, Banten, Rabu (16/6/2021).

Proses verifikasi dilakukan untuk memastikan data yang terisi secara daring benar-benar sama dengan fakta dan dokumen para calon siswa tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement