Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Covid Melonjak, Industri Properti Tak Perlu Panik!

Bisnis | Wednesday, 16 Jun 2021, 12:06 WIB
Industri properti tetap optimis ditengah pandemi Covid-19. (Foto: Ilustrasi gambar diambil sebelum pandemi. dok.SG)

JAKARTA, Retizen - Kendati kasus Covid-19 harian terus menunjukkan lonjakan signifikan, namun para pelaku industri properti tak perlu panik.

BACA JUGA: Terkait Keberatan Penetapan Zonasi, Warga Pasar Minggu Ajukan Banding!

"Pelaku industri properti tak perlu panik, karena saya yakin pemerintah akan mampu mengatasi lonjakan kasus Covid-19," ujar Sales Manager PT. Adhouse Clarion Events Rahmat Anwar saat ditemui Retizen di Jakarta, Rabu (16/6/2021).

BACA JUGA: Tips Cerdas Agar Pengajuan KPR Disetujui Bank

Menurutnya, kerja keras pemerintah meminimalisir penambahan kasus harian yang tengah mengalami penambahan signifikan patut mendapat apresiasi.

"Kita bangga dan patut memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah maupun pusat yang sigap bergerak cepat dalam melakukan langkah-langkah penghentian penularan covid hingga pemberian kebijakan di sektor properti," kata Anwar.

BACA JUGA: Ketua Terpilih, Minta Warga GJM Sampaikan Keluh Kesah

Selain itu, masih dikatakan Anwar, emiten properti berharap pemerintah memperpanjang masa pemberian insentif PPN hingga akhir tahun. Ia meyakini, pemberian insentif ini sangat ampuh untuk mendongkrak prapenjualan para pengembang.

"Insentif PPN dari pemerintah untuk sektor properti sedikit-banyak telah mendorong prapenjualan perseroan," pungkas Anwar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image