Rabu 16 Jun 2021 08:33 WIB

Manchester City Enggan Tukar Dua Pemain dengan Barcelona

Man City masih berusaha mempertahankan Joao Cancelo dan Bernardo Silva.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Manchester City Joao Cancelo saat menahan bola dengan dada.
Foto: John Sibley / Pool via AP
Pemain Manchester City Joao Cancelo saat menahan bola dengan dada.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester CIty dikabarkan menolak rencana melepas dua pemainnya, Joao Cancelo dan Bernardo Silva, dengan dua penggawa Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini. Cancelo menunjukkan performa impresif musim lalu dan berhasil masuk ke dalam jajaran pemain terbaik.

Namun, pemain asal Portugal itu tidak diturunkan di final Liga Champions kontra Chelsea. Sementara Bernardo Silva diberitakan ingin hengkang karena posisinya di skuad utama the Citizens perlahan mulai tersisih. Meski begitu, Man City masih berusaha mempertahankannya.

Dalam laporan Sportsmole, Rabu (16/6), Barcelona menawarkan Sergi Roberto dan Ousmane Dembele untuk ditukar dengan Cancelo dan Silva. Pihak Blaugrana belum puas setelah mendapatkan Eric Garcia dan Sergio Aguero dari City.

Namun, rencana tersebut dikabarkan tidak membuat Man City tertarik. Padahal, pelatih City Pep Guardiola disebut ingin melepas setidaknya tujuh pemain di bursa transfer.

Saat ini, Cancelo dan Silva sedang membela timnas Portugal di Euro 2020. Meski demikian, Cancelo tidak bisa bertanding karena positif Covid-19.

Portugal sukses menang 3-0 di partai pembuka Grup F Euro 2020. Guereiro membuka keran gol di menit ke-84, kemudian Cristiano Ronaldo menutup kemenangan dengan dua golnya jelang pertandingan berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement