Rabu 16 Jun 2021 06:37 WIB

Jembatani Talenta Muda dengan Industri, Vokraf Luncurkan Ini

Berbagai profesional expert disiapkan.

Belajar online (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/PIYAL ADHIKARY
Belajar online (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai sebuah platform edukasi daring yang berfokus untuk meningkatkan kemampuan talenta muda di industri kreatif, Vokraf memiliki mimpi besar untuk menjembatani kebutuhan industri dengan ketersediaan talenta yang ada. Dalam rangka mewujudkan mimpi besar tersebut, Vokraf meluncurkan produk “Bootcamp”.

“Skill digital marketing sedang dicari saat ini karena adanya perubahan perilaku masyarakat yang beralih pada platform digital. Oleh sebab itu, Vokraf meluncurka Bootcamp Digital Marketing. Ini merupakan salah satu bentuk usaha kami untuk membekali kemampuan talenta muda agar siap berkarier di industri," kata Chief Product Officer Vokraf, Mahatma Waskitadi, Selasa (15/6).

photo
Bootcamp. - (Dok. Vor)

Di Bootcamp, kata dia, Vokraf menyiapkan berbagai profesional expert yang berpengalaman dari perusahaan teknologi besar di Indonesia. Seperti dari Gojek, Flip(dot)id, dan LinkAja. "Tidak hanya itu, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan program internship atau magang bersama hiring partner Vokraf, yaitu Panen Maya Digital, Pakar Iklan, Apookat, Levelon Digital, dan Wola selama tiga bulan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement