Mancini Puji Kekuatan Swiss

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Italia Roberto Mancini
Pelatih Italia Roberto Mancini Foto: AP Photo/Yorgos Karahalis
Swiss adalah tim yang luar biasa dengan banyak pemain

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Italia Roberto Mancini memperkirakan pertandingan yang sangat sulit melawan Swiss. Ia juga mengonfirmasi bahwa Marco Verratti sudah kembali berlatih bersama skuat Azzurri yang tengah bertarung di Euro 2020.

Mancini diperkirakan tidak akan melakukan perubahan yang tidak perlu pada tim yang mengalahkan Turki 3-0 pada pertandingan pembukaan pada hari Jumat di Stadion Olimpico Roma. Namun ia tidak akan diperkuat full-back Paris Saint-Germain Alessandro Florenzi yang cedera, yang digantikan Giovanni Di Lorenzo pada pertandingan pertama.

Mancini ingin mengamankan tempat di babak sistem gugur sesegera mungkin. Tetapi, ia mengatakan pertandingan melawan Swiss akan memberikan tantangan besar lainnya bagi Azzurri.

“Pertandingan melawan Swiss akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka adalah tim yang luar biasa dengan banyak pemain yang tahu cara bermain,” kata Mancini pada konferensi pers.

Bek Cabutan Italia Ini Siap Kejutkan Euro 2020
Barella dan Immobile Diprediksi Jadi Pembeda di Skuad Italia
Disebut Diktator, Erdogan Tolak Hadiri Laga Turki vs Italia?

Baca Juga

 

Terkait


Reaksi pelatih kepala Jerman Joachim Loew selama pertandingan sepak bola babak penyisihan Grup F Euro 2020 antara Prancis dan Jerman di Muenchen, Jerman, 15 Juni 2021.

Loew Apresiasi Usaha Pemain Jerman Usai Ditundukkan Prancis

Bek timnas Inggris Luke Shaw.

Shaw Akhirnya Mengaku Kecewa Diabaikan Southgate

Mats Hummels (kiri) dari Jerman mencetak gol bunuh diri pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, Rabu (16/6) dini hari WIB.

Jerman Kalah Akibat Gol Bunuh Diri Hummels

Para pemain Hungaria bertepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan Grup F Euro 2020 antara Hungaria dan Portugal di Budapest, Hungaria, 15 Juni 2021.

Ini Fakta Menarik Usai Portugal Bantai Hungaria

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini.

Mancini Berencana Ubah Strategi Timnas Italia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image