Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

MU dan Juventus Incar Keylor Navas

Rabu 16 Jun 2021 02:17 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Keylor Navas dari PSG

Keylor Navas dari PSG

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Peluang Navas meninggalkan PSG cukup terbuka

REPUBLIKA.CO.ID, MANCESTER--Manchester United dan Juventus dilaporkan mengincar kiper Paris Saint-Germain (PSG), Keylor Navas. Peluang Navas meninggalkan PSG cukup terbuka setelah kemungkinan PSG mendatangkan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer dari AC Milan.

Kabar tersebut diperkirakan membuat Navas tak nyaman karena posisinya terancam. Pemain 34 tahun asal Kosta Rika itu pun merespon isu tersebut lewa postingan media sosial.

"Berikan ketidakhadiran Anda kepada mereka yang tidak menghargai kehadiran Anda," tulis Navas di media sosialnya, dilansir dari tribalfootball, Selasa (15/6).

Menurut laporan Marca, tak hanya Juventus dan MU yang ingin Navas, namun AC Milan juga tertarik memakai jasa mantan bintang Real Madrid itu. Milan pun berpotensi mendapatkan Navas sebagai pertukaran dengan Donnarumma.

Kendati demikian, PSG masih besar kemungkinan mempertahankan Navas dan mereka tak ingin kepergian Navas tak menghasilkan apa-apa. Kontraknya di PSG akan berakhir pada 2024. PSG menuntut 12 juta Poundsterling jika ada klub yang meminangnya.

Navas menjadi kiper utama PSG sejak datang dari Real Madrid pada September 2019. Dia salah satu kiper terbaik di dunia dengan kemampuan reflek yang bagus.

MU membutuhkan kiper baru sebagai antisipasi David de Gea hengkang. Pun dengan Juventus yang dipastikan kehilangan Gianluigi Buffon yang memutuskan meninggalkan Turin.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA