Selasa 15 Jun 2021 18:06 WIB

Dua Anak Zaskia-Hanung Bramantyo Positif Covid-19

Dua anak Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo positif Covid-19.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Sebab, dua anak mereka yakni Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Hanung ke Instagram pribadinya. Hanung mengunggah foto yang menampilkan dua anaknya tersebut yang tampak tengah berada di sebuah kamar bersama tiga orang lainnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Hanung menjelaskan bahwa setibanya di Yogyakarta, badan Kana Sybilla Bramantyo demam. Setelah itu, Kana Sybilla menjalani tes dan dinyatakan positif COVID-19.

“Sejak tiba di Jogja, badan @kanasybiilla demam. Setelah dilakukan test ternyata dia Poositif,” tulis Hanung dikutip VIVA, Selasa, 15 Juni 2021.

Setelah itu, Hanung dan Zaskia beserta semua orang yang ada di rumah menjalani swab test. Hasilnya, Hanung dan Zaskia negatif COVID-19, namun anaknya yang lain yakni Kala Madali Bramantyo dinyatakan positif COVID-19. 

“Lalu serumah kami melakukan swab. Semua dinyatakan Negative, termasuk saya dan Bia @zaskiadyamecca. Sayangnya @kalamadali, mba Ina dan putrinya Syifa Aulia dinyatakan POSITIF. 

Kami segera melakukan isolasi mandiri. Kemudian melapor ke RT agar diketahui bersama untuk saling menjaga,” tulis Hanung.

Lebih lanjut, Hanung mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan, agar terhindar dari COVID-19.

“Teman2 semua, please selalu jaga jarak, jaga imunitas, pake masker selalu dan cuci tangan. Jangan keluar rumah jika tidak mendesak. Doa dari teman-tema semua sangat kami harapkan. Amin,” tulis Hanung. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement