Selasa 15 Jun 2021 17:14 WIB

Piala Wali Kota Solo Diundur, Ini Sikap Arema FC

masih mempunyai keinginan kuat untuk mengikuti Piala Wali Kota Solo

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Muhammad Akbar
Arema FC resmi mengenalkan pelatih barunya dalam konferensi pers (konpers) secara daring, Kamis (20/5).
Foto: Tangkapan Layar
Arema FC resmi mengenalkan pelatih barunya dalam konferensi pers (konpers) secara daring, Kamis (20/5).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC menghormati keputusan panitia pelaksana (Panpel) dan kepolisian mengenai pengunduran jadwal Piala Wali Kota Solo. Manajemen tim 'Singo Edan' juga mendukung keputusan yang dirilis pada Selasa (15/6).

Media Officer Arema FC Sudarmaji menegaskan, timnya masih memiliki semangat sama meskipun jadwal Piala Wali Kota Solo diundur. Tim masih mempunyai keinginan kuat untuk mengikuti laga tersebut.

"Karena secara prinsip, Arema FC siap menyukseskan dan mengikuti Piala Walikota Solo," kata Sudarmaji di Kota Malang, Selasa (15/6).

Selanjutnya, Arema FC akan berdiskusi dengan tim pelatih untuk menyesuaikan program tim. Hal ini terutama untuk menyusun ulang jadwal latihan tim 'Singo Edan'.

Sebelumnya, Piala Wali Kota Solo mengalami pengunduran jadwal dari rencana semula. Ajang ini semula dijadwalkan akan digelar pada 27 Juni hingga 3 Juli 2021. Kemudian jadwal berubah menjadi 20 hingga 26 Juni 2021.

Keputusan penjadwalan ulang ini tidak lepas dari tingginya angka kasus Covid-19 di Jawa Tengah. Saat ini pihak terkait tengah melakukan upaya untuk menekan kasus Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement