Belotti: Target Timnas Italia Juara Euro 2020

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Penyerang Torino, Andrea Belotti.
Penyerang Torino, Andrea Belotti. Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Italia tampil menjanjikan pada Euro 2020

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Striker timnas Italia Andrea Belotti menegaskan Gli Azzurri ingin memenangkan kejuaraan Euro 2020. Sang pemain juga melempar pujian kepada pelatih Roberto Mancini yang memberikan efek positif setelah kehadirannya di tim.

"Ada rasa memiliki yang besar, kita semua tahu betapa pentingnya seragam ini," kata Belotti menjelaskan dilansir Football Italia, Selasa (15/6).

Italia tampil menjanjikan pada gelaran empat tahunan sekali setelah pada laga pembuka Grup A berhasil mencukur timna Turki dengan skor 3-0 di Stadion Olimpico Roma. Itu sekaligus mempertahankan rekor 27 laga tak terkalahkan La Nazionale, julukan timnas Italia.

Penyerang yang saat ini memperkuat Torino menilai Italia berada dalam momentum yang tepat dan mereka akan tampil semaksimal mungkin setelah berada di titik terendah dengan tidak lolos ke Piala Dunia 2018 lalu.

"Kami tahu mana yang menjadi tugas kami dan kami juga memiliki keinginan besar untuk menebus dosa sebelumnya, itulah sebabnya kami selalu berambisi untuk memberikan yang lebih," sambung Belotti.

Bek Cabutan Italia Ini Siap Kejutkan Euro 2020
Barella dan Immobile Diprediksi Jadi Pembeda di Skuad Italia
Lippi Kagum Pada Hasil Kerja Mancini di Timnas Italia

Baca Juga

Terkait


Reaksi pelatih kepala Jerman Joachim Loew selama pertandingan sepak bola babak penyisihan Grup F Euro 2020 antara Prancis dan Jerman di Muenchen, Jerman, 15 Juni 2021.

Loew Apresiasi Usaha Pemain Jerman Usai Ditundukkan Prancis

Bek timnas Inggris Luke Shaw.

Shaw Akhirnya Mengaku Kecewa Diabaikan Southgate

Mats Hummels (kiri) dari Jerman mencetak gol bunuh diri pada pertandingan sepak bola babak penyisihan grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Munich, Jerman, Rabu (16/6) dini hari WIB.

Jerman Kalah Akibat Gol Bunuh Diri Hummels

Para pemain Hungaria bertepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola babak penyisihan Grup F Euro 2020 antara Hungaria dan Portugal di Budapest, Hungaria, 15 Juni 2021.

Ini Fakta Menarik Usai Portugal Bantai Hungaria

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini.

Mancini Berencana Ubah Strategi Timnas Italia

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image