Selasa 15 Jun 2021 16:15 WIB

BKSDA Banten Selamatkan Tiga Ekor Lutung Jawa

Tiga ekor Lutung Jawa diamankan dari warga yang memperjualbelikan secara daring..

Red: Mohamad Amin Madani

Tiga ekor Lutung Jawa (Trachypithecus auratus) diamankan petugas BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Banten, di Serang, Selasa (15/6/2021). Pihak BKSDA Banten mengamankan tiga ekor Lutung Jawa dari warga yang memperjualbelikannya secara online di Serang untuk direhabilitasi sebelum dilepasliarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Dua ekor Lutung Jawa (Trachypithecus auratus) diamankan petugas BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Banten, di Serang, Selasa (15/6/2021). Pihak BKSDA Banten mengamankan tiga ekor Lutung Jawa dari warga yang memperjualbelikannya secara online di Serang untuk direhabilitasi sebelum dilepasliarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Banten memberi susu kepada Lutung Jawa (Trachypithecus auratus) yang baru diamankan, di Serang, Selasa (15/6/2021). Pihak BKSDA Banten mengamankan tiga ekor Lutung Jawa dari warga yang memperjualbelikannya secara online di Serang untuk direhabilitasi sebelum dilepasliarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Banten memberikan susu kepada Lutung Jawa (Trachypithecus auratus) yang baru diamankan, di Serang, Selasa (15/6/2021). Pihak BKSDA Banten mengamankan tiga ekor Lutung Jawa dari warga yang memperjualbelikannya secara online di Serang untuk direhabilitasi sebelum dilepasliarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Tiga ekor Lutung Jawa (Trachypithecus auratus) diamankan petugas BKSDA (Balai Konservasi Sumber Daya Alam) Banten, di Serang, Selasa (15/6/2021).

Pihak BKSDA Banten mengamankan tiga ekor Lutung Jawa dari warga yang memperjualbelikannya secara online di Serang untuk direhabilitasi sebelum dilepasliarkan kembali ke habitatnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement