Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Momen Terbaik Dominic Toretto dalam Film Fast and Furious

Selasa 15 Jun 2021 15:46 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Vin Diesel dengan mobil balapnya di film Fast and Furious 6

Vin Diesel dengan mobil balapnya di film Fast and Furious 6

Aktor Vin Diesel telah memainkan peran sebagai Dom sejak 20 tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel sukses menghidupkan semesta film Fast and Furious sejak 2001. Meskipun tidak selalu mudah untuk dihadapi, Dom selalu menjadi kunci utama dalam film dan menjadi perekat bagi semua orang.

Apa momen terbaik Dominic Toretto yang membuat penonton selalu tidak bosan menontonnya selama lebih dari 20 tahun? Dilansir di Cinema Blend, Selasa (15/6), berikut beberapa momen terbaik Vin Diesel dari awal bergabung hingga akhirnya menjadi bintang di Fast and Furious

1. Kata-kata bijak dari Dominic Toretto di The Fast and the Furious

Meskipun mungkin terdengar cheesy, kata-kata bijak seperti "A Quarter Mile at a Time" atau "Saya menjalani hidup saya seperempat mil sekaligus" adalah salah satu momen dan akting terbaik dari Vin. Kata-kata itu diucapkan setelah Dom memberitahu Brian O’Conner (Paul Walker) tentang kematian ayahnya dan bagaimana dia tidak berlomba dengan dodge charger-nya.

2. Dominic Toretto menantang Sean Boswell dalam balap (Tokyo Drift)

Dominic Toretto sepertinya tidak akan muncul di The Fast and the Furious: Tokyo Drift. Tapi secara mengejutkan Dom muncul di Tokyo untuk menantang Sean Boswell (Lucas Black) balapan di detik-detik terakhir film tersebut.

Meski adegan itu hanya beberapa menit, itu cukup berhasil. Penonton tidak hanya melihat kembalinya karakter itu, Vin Diesel juga melakukan pekerjaan yang baik dalam menghidupkan waralaba Fast and Furious.

3. Perselisihan Dominic Toretto dan Brian O'Conner (Fast And Furious)

Pada Fast and Furious 2009 Anda bisa melihat ketika Dominic Toretto (Vin Diesel) menghadapkan Brian O'Conner pada Letty Ortiz, seorang informan FBI. Begitu Brian melihat nama Letty muncul di teleponnya, dia tahu membuat Dom marah.

Betul saja, Dom mulai memukuli teman lamanya dengan kejam. Dibutakan oleh kemarahan, rasa sakit, dan semua jenis emosi lainnya, Dom menjadi versi dirinya yang dia ceritakan kepada Brian bertahun-tahun yang lalu, yang akan melakukan apa saja untuk membalas orang-orang yang menyakiti keluarganya.

4. Pertikaian Dominic Toretto dan Luke Hobbs (Fast Five)

Segera setelah Dwayne "The Rock" Johnson bergabung dengan Fast Five sebagai Luke Hobbs, Anda tahu karakternya akan bersinggungan dengan Dominic Toretto di beberapa titik. Luke Hobbs dan Dom memiliki beberapa pertikaian, tetapi yang terbesar dan paling buruk terjadi ketika Hobbs mencoba untuk menangkap kru Toretto, memulai pertarungan tinju satu lawan satu.

Selama huru-hara brutal, Dom dan Hobbs menerobos dinding, dan hampir menghancurkan setiap fasilitas di jalanan. Tapi tepat sebelum Dom bersiap menghancurkan kepala Hobbs dengan kunci inggris, dia mendengarkan alasan dan membiarkannya hidup.

5. Kata-kata bijak dari Dominic Toretto di Fast Five

Pencurian senilai 100 juta dolar AS di Fast Five menjadi salah satu adegan paling gila di waralaba. Tetapi tepat sebelum misi pencurian dilakukan, mereka berkumpul dimana Dom memberikan kata-kata bijak dan bersulang. Dengan bir di tangan, Dom memberi tahu krunya bahwa uang bisa datang dan pergi, namun hal terpenting di dunia adalah keluarga. Adegan singkat namun badas ini berhasil meninggalkan kesan bagi penggemar.

6. Dominic Toretto menyelamatkan Letty Ortiz (Fast And Furious 6)

Pada saat Fast and Furious 6 dirilis, ini menjadi film penuh aksi yang tidak lagi berpusat pada balap jalanan seperti sebelumnya. Meski demikian, sekuel keenam dalam waralaba memang menampilkan salah satu adegan paling buruk yang melibatkan Dominic Toretto dan bukti lebih lanjut bahwa dia bukan manusia.

Setelah peran penjahat, Owen Shaw (Luke Evans) memimpin sebuah tank bersama Letty Ortiz (masih menderita amnesia setelah 'kematiannya' di Fast and Furious), Brian O'Conner dan Roman Pearce (Tyrese Gibson) menyebabkan tank itu terbalik dan membuat Letty terlempar dari udara. Melihat hal ini, Dom melompat keluar dari mobilnya yang melaju kencang dan terbang di udara untuk meraih istrinya. 

Itu adalah momen aneh yang tidak masuk akal di mana keduanya seharusnya mati, namun ini bisa dibilang menjadi momen terbaik dari Vin Diesel.

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA