Fakta Menarik Seusai Laga Spanyol dan Swedia

Rep: Frederikus Bata/ Red: Fian Firatmaja

Striker Spanyol Alvaro Morata (kiri) berduel dengan penggawa Swedia Marcus Danielson saat kedua tim bentrok pada laga Grup E Piala Eropa 2020 di Seville, Spanyol, Selasa (15/6).

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Tim nasional (timnas) Spanyol gagal meraih kemenangan saat memulai petualangan di Piala Eropa (Euro) 2020. Pada laga perdana Grup E, La Furia Roja bermain imbang 0-0 dengan Swedia di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, Selasa (15/6) dini hari WIB.

Dilansir Marca, sepanjang pertandingan, tuan rumah menguasai segalanya. Namun lini belakang kubu tamu, sangat disiplin menghalau setiap serangan yang datang. Anak asuh Luis Enrique dibuat frustrasi. Tak ada satu pun kans emas spanyol berbuah hasil.

Berikut fakta menarik yang tercipta selepas duel tersebut.

 

 

 

 

Video Editor | Fian Firatmaja

Terkait


Pemain Jerman Thomas Muller merayakan setelah rekan setimnya Florian Neuhaus mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Jerman dan Denmark di Tivoli Stadion Tirol di Innsbruck, Austria, Rabu, 2 Juni 2021.

Kondisi Mueller Belum Jelas Jelang Jerman Vs Hungaria

Pelatih Slovakia Stefan Tarkovic

Slovakia Harap Keberuntungan Lawan Spanyol demi 16 Besar

Luke Shaw dari Inggris dan Jakub Jankto dari Republik Ceska berebut bola pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley, London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Inggris Juara Grup, Kroasia dan Ceska Juga Lolos ke 16 Besar

Pemain Inggris Harry Kane melepaskan tembakan saat pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris, di stadion Wembley di London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Babak Pertama: Inggris Unggul dan Kroasia Imbang

Striker Inggris Raheem Sterling melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di stadion Wembley, London,  Rabu (23/6) dini hari WIB.

Euro 2020 Grup D: Inggris Sementara Unggul 0-1 Atas Ceko

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image