Selasa 15 Jun 2021 09:39 WIB

Presnel Kimpembe Sambut Baik Pogba Jika Gabung PSG

Madrid dan PSG disebut-sebut jadi kandidat terkuat penampung Pogba di masa depan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United dan timnas Prancis, Paul Pogba.
Foto: AP Photo / Phil Noble, Pool
Gelandang Manchester United dan timnas Prancis, Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presnel Kimpembe menyatakan akan menerima rekan setimnya di timnas Prancis, Paul Pogba, jika suatu saat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dengan satu tahun kontrak tersisa, Pogba sudah dikaitkan dengan berbagai klub raksasa Eropa.

Real Madrid dan PSG disebut-sebut menjadi kandidat terkuat penampung Pogba di masa depan.

"Saya tidak membicarakan (rumor) ini dengannya. Dia adalah manusia dewasa dan tidak butuh orang lain untuk meyakinkannya. Tapi, saya akan sangat senang menyambutnya di sini," kata Kimpembe seperti dilansir Sportskeeda, Selasa (15/6).

Kimpembe menyatakan, semua keputusan harus berdasarkan diri Pogba, agen, dan Manchester United (MU) sebagai klub yang menaunginya.

Di satu sisi, MU sedang berusaha membujuk Pogba dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai dalam diskusi tersebut.

"Saya masih memiliki satu tahun kontrak, semua orang tahu itu. Tapi, belum ada penawaran baru," kata Pogba.

Pogba mengatakan, padatnya jadwal pertandingan sepak bola membuatnya harus bergegas pulang ke Prancis untuk membela negaranya di Euro 2020. "Saya tidak sempat duduk dengan Ed Woodward dan pelatih MU. Kami belum bicara apapun. Tentu saat ini saya masih pemain Manchester United," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement