Senin 14 Jun 2021 21:47 WIB

Hendra: Terima Kasih Kido Sudah Berpatner 14 Tahun

Markis Kido merupakan salah satu pemain yang sangat bertalenta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
unggahan hendra setiawan untuk mengenang wafatnya markis kido
Foto: instagram
unggahan hendra setiawan untuk mengenang wafatnya markis kido

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Puncak karier atau prestasi tertinggi yang diraih Markis Kido saat aktif sebagai pemain pada saat berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Berbagai gelar bergengsi berhasil mereka rebut. Torehan tertinggi tentu saja adalah medali emas Olimpiade 2008 Beijing. Kala itu Hendra/Kido merebut emas di kandang Cina — yang notabene menjadi kekuatan bulu tangkis dunia.

Mendengar kepergian sang patner untuk selamanya pada Senin (14/6) malam, Hendra Setiawan dalam akun Instagram @hendrasansan menuliskan kesedihannya. "Ikut berduka cita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya dalam suka maupun duka."

"Dia merupakan salah satu pemain yang sangat bertalenta. Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih. Karena sudah menjadi partner yang sangat baik dalam waktu baik menang ataupun kalah,” cuit Hendra.

"Terimakasih sudah berpartner mulai dari nol, berjuang bersama selama 14 tahun. Terima kasih Kido dan selamat jalan." Tutup Hendra.

Unggahan ini hingga kini sudah ditanggapi lebih dari 22 ribu follower dan juga dikomentari 1447 komentar pengikut Hendra Setiawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement