Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Muhammadiyah-DD Ajak Pemuda Bali Peduli Lingkungan

Selasa 15 Jun 2021 01:15 WIB

Rep: Ali Yusuf/ Red: Gita Amanda

Dompet Dhuafa Bali dan Pemuda Muhammadiyah Denpasar mengadakan kegiatan “ Youth In Action For Enviroment Care”. (ilustrasi)

Dompet Dhuafa Bali dan Pemuda Muhammadiyah Denpasar mengadakan kegiatan “ Youth In Action For Enviroment Care”. (ilustrasi)

Kegiatan untuk menunjukkan masih banyak anak muda Bali peduli lingkungan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dompet Dhuafa Bali dan Pemuda Muhammadiyah Denpasar mengadakan kegiatan “ Youth In Action For Enviroment Care”. Acara bertujuan untuk menginspirasi para pemuda bali agar peduli lingkungan.

Kegiatan yang diadakan di Pantai Padang Galak, Sanur ini di hadiri oleh 150 peserta yang tergabung di 12 komunitas anak muda di Bali diantaranya ada Yuk Ngaji Bali, Dompet Dhuafa Volunteer Bali, MT Qurotta A’yun, Tualang Bali, Ketimbang Ngemis Bali, LEPAHMI, Penikmat Alam, Ketinggian Bali, Menatap Langit Bali, SPMAA, Mapala Giri Sakti, CDR.

Nur Kholis Abdillah selaku Koordinator Acara mengatakan, kegiatan untuk menunjukkan bahwa masih banyak anak muda Bali yang peduli terhadap lingkungan. Harapannya kegiatan ini dapat menginspirasi anak muda Bali yang lainnya untuk peduli terhadap lingkungan dan selalu menyibukkan diri dengan kegiatan positif.  

"Berkumpulnya kami dan diadakan kegiatan ini adalah untuk menunjukkan bahwa masih banyak anak muda Bali yang peduli terhadap lingkungan, dan harapan nya ini bisa menginspirasi anak muda yang lain untuk bisa peduli terhadap lingkungan," ujar Nur Kholis, pada Ahad, (13/6) lalu.


Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA