Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Juventus Tawarkan Dybala dan Ronaldo untuk Ikat Pogba

Selasa 15 Jun 2021 01:00 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

Foto: EPA/Di Marco
Juventus bersedia menawarkan Dybala atau Ronaldo sebagai rencana pelicin untuk Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan tertarik untuk menawarkan Manchester United (MU) kesempatan mengontrak Paulo Dybala pun Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari kesepakatan untuk membuat Paul Pogba kembali ke Stadion Allianz, Turin.

Sebagaimana diterbitkan Tuttosport, Senin (14/6) pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menginginkan kehadiran Pogba di jantung lini tengah permainan Juve untuk kampanye musim 2021/2022 mendatang.

Kabarnya kubu i Bianconeri bersedia menawarkan Dybala atau Ronaldo sebagai rencana pelicin agar Pogba dapat kembali ke klub asal utara Italia tersebut.

Dybala dan Ronaldo memang santer dikaitkan bakal hengkang dari Turin pada jendela transfer musim panas kali ini.

Nama terakhir, Ronaldo tergoda dengan gagasan kembali ke MU. Sedangkan untuk Dybala juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Kontrak Pogba di Stadion Old Trafford akan berakhir Juni mendatang dan pemain internasional Prancis itu telah membantah apabila sedang dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan pemilik 20 gelar Liga Inggris.

Alhasil, dengan Pogba menolak melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak bersama MU maka sang pemain bebas untuk melakukan komunikasi dengan klub lain pada Januari 2022.

Selain Juve, beberapa klub yang tertarik untuk mengamankan Pogba yakni Real Madrid, Barcelona, dan klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG).


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA