Selasa 15 Jun 2021 02:00 WIB

Leicester Siapkan 20 Juta Pounds untuk Datangkan Coutinho

pihak Barcelona akan melepas Coutinho pada jendela transfer kali ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kesebelasan Inggris Leicester City disebut bakal melayangkan tawaran kepada Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho pada jendela transfer musim panas ini.

Coutinho gagal memenuhi ekspektasi publik Camp Nou pada kampanye 2020/2021 kemarin. Bahkan, pemain yang didatangkan Los Cules dengan mahar 105 juta pounds dari Liverpool hanya mencetak 15 gol dalam 64 penampilan bersama Barca di kompetisi La Liga Spanyol.

Surat kabar Spanyol Mundo Deportivo dilansir Tribal Football, Senin (14/6) mengatakan pihak Barca akan melepas sang pemain pada jendela transfer kali ini.

Sumber yang sama menambahkan jika Leicester City tertarik untuk merekrut eks pemain Inter Milan dan Bayern Muenchen. Klub berjuluk the Foxes kini telah mempersiapkan tawaran sebesar 20 juta pounds agar bisa membawa pemain 29 tahun ke King Power Stadium.

Rencana Leicester membawa Coutinho didasari oleh permintaan pelatih Brendan Rodgers. Rodgers sendiri pernah bekerja sama dengan Coutinho ketika keduanya masih berada di Liverpool.

Bahkan dua sosok tersebut nyaris mengantarkan titel gelar Liga Primer Inggris musim 2013/2014 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement