Selasa 15 Jun 2021 01:30 WIB

Arsenal Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Kieran Tierney

Arsenal diklaim ingin mempertahankan Tierney di dalam skuad pelatih Mikel Arteta

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Kieran Tierney dari Arsenal
Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
Kieran Tierney dari Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajemen Arsenal dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan agen Kieran Tierney terkait perpanjangan kontrak untuk sang pemain. Kubu the Gunners diklaim ingin mempertahankan Tierney di dalam skuad pelatih Mikel Arteta.

Tierney bergabung dengan Arsenal dari Glasgow Celtic pada 2019 dalam kesepakatan 25 juta pounds, dan telah membuktikan diri sebagai pilihan utama dalam skuad Arteta.

Dilansir Old Firm, Senin (14/6) pesepak bola asal Skotlandia sejatinya masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, tetapi Arsenal ingin menawarkan kontrak jangka panjang kepada pemain 24 tahun.

Nantinya Tierney diprediksi akan menggantikan peran Granit Xhaka sebagai kapten tim. Pasalnya, Xhaka dekat dengan pintu keluar Stadion Emirates, yang santer dilaporkan merapat ke AS Roma.

Saat ini bek kiri tersebut sedang membantu negaranya timnas Skotlandia untuk berhadapan melawan Republik Ceska pada Grup D Euro 2020.

Adapun partai ini menjadi kembalinya timnas berjuluk the Tartan Army ke turnamen bergengsi Benua Biru sejak terakhir kali bermain di Piala Eropa pada 1998 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement