Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Arsenal Siapkan Perpanjangan Kontrak untuk Kieran Tierney

Selasa 15 Jun 2021 01:30 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Kieran Tierney dari Arsenal

Kieran Tierney dari Arsenal

Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
Arsenal diklaim ingin mempertahankan Tierney di dalam skuad pelatih Mikel Arteta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajemen Arsenal dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan agen Kieran Tierney terkait perpanjangan kontrak untuk sang pemain. Kubu the Gunners diklaim ingin mempertahankan Tierney di dalam skuad pelatih Mikel Arteta.

Tierney bergabung dengan Arsenal dari Glasgow Celtic pada 2019 dalam kesepakatan 25 juta pounds, dan telah membuktikan diri sebagai pilihan utama dalam skuad Arteta.

Dilansir Old Firm, Senin (14/6) pesepak bola asal Skotlandia sejatinya masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya saat ini, tetapi Arsenal ingin menawarkan kontrak jangka panjang kepada pemain 24 tahun.

Nantinya Tierney diprediksi akan menggantikan peran Granit Xhaka sebagai kapten tim. Pasalnya, Xhaka dekat dengan pintu keluar Stadion Emirates, yang santer dilaporkan merapat ke AS Roma.

Saat ini bek kiri tersebut sedang membantu negaranya timnas Skotlandia untuk berhadapan melawan Republik Ceska pada Grup D Euro 2020.

Adapun partai ini menjadi kembalinya timnas berjuluk the Tartan Army ke turnamen bergengsi Benua Biru sejak terakhir kali bermain di Piala Eropa pada 1998 silam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA