Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Ludacris Gabung di Film Netflix End of the Road

Senin 14 Jun 2021 12:59 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Ludacris akan adu akting dengan Queen Latifah di 'End of The Road'.

Ludacris akan adu akting dengan Queen Latifah di 'End of The Road'.

Foto: Wikimedia
Ludacris akan adu akting dengan Queen Latifah di 'End of The Road'.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor sekaligus rapper Ludacris bergabung dalam daftar pemeran film Netflix End of the Road. Pemeran kawakan Beau Bridges juga diumumkan sebagai pemeran baru, selain aktris Queen Latifah yang terlibat lebih dulu.

Ludacris yang bernama asli Christopher Brian Bridges telah menelurkan banyak karya musik. Pria 43 tahun itu juga berperan di sejumlah film, termasuk waralaba The Fast and the Furious. Sinema terbarunya, F9: The Fast Saga, siap tayang di bioskop Indonesia bulan ini.

Baca Juga

Sebelumnya, Netflix telah menyampaikan bahwa End of the Road yang mengusung genre thriller disutradarai sineas veteran Millicent Shelton. David Loughery menggarap skenario berdasarkan cerita orisinal Christopher Moore. 

Tracey Edmonds memproduseri film via Edmonds Entertainment, bersama Mark Burg dari Twisted Pictures serta Brad Kaplan. Selain berakting, Latifah menjadi produser eksekutif film, bersama Shakim Compere, Ben Pugh, dan Erica Steinberg.

Queen Latifah berperan sebagai seorang janda bernama Brenda. Setelah kehilangan pekerjaannya, dia memboyong keluarganya melintasi batas negara untuk memulai hidup baru. Tak disangka, mereka malah menjumpai bahaya.

Keluarga itu berhadapan dengan sosok pembunuh misterius di gurun New Mexico. Mereka harus berusaha melawan balik sebelum menjadi target pembunuhan. Sementara, belum diketahui apa peran Ludacris dan Beau.

Latifah sebelumnya pernah bekerja sama dengan Netflix dalam serial drama Hollywood. Pada tayangan besutan Ryan Murphy itu, dia menjadi bintang tamu yang memerankan sosok Hattie McDaniel.

Dalam waktu dekat, film terbaru Netflix yang turut dibintangi Latifah juga segera tayang. Sinema berjudul Hustle itu menampilkan pula Adam Sandler,  Ben Foster, dan Robert Duvall, dikutip dari laman Billboard, Senin (14/6).

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA