Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Tim SAR Masih Cari Anak Jatuh ke Sungai Agats

Senin 14 Jun 2021 11:42 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Sang anak jatuh bersama ibunya yang membawa sepeda motor.

REPUBLIKA.CO.ID, TIMIKA  -- Tim Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pos Agats dengan dukungan aparat kepolisian dan TNI Angkatan Laut berupaya menemukan seorang anak berusia empat tahun yang dilaporkan terjatuh di Muara Sungai Agats di sekitar Dermaga Pelabuhan Agats-Asmat, Kabupaten Asmat, Provinsi Papua. Kepala Kantor SAR Timika George Mercy L Randang saat dikonfirmasi di Timika, Senin, mengatakan bahwa seorang anak bernama Putra bersama ibunya, Jumriati (30), dilaporkan terjatuh ke sungai saat menumpang sepeda motor pada Ahad (13/6) malam.

Jumriati sudah ditemukan dalam kondisi selamat oleh warga, namun anak lelakinya belum diketahui keberadaannya. "Masyarakat sebetulnya sudah melakukan pencarian korban yang hilang, namun belum ditemukan. Yang ditemukan hanya sepeda motor," kata George.

Baca Juga

Petugas SAR berusaha menemukan korban menggunakan perahu namun hingga Minggu (13/6)pukul 23.30 WIT belum berhasil menemukannya."Tadi malam tim SAR gabungan yang dibantu keluarga korban sudah melakukan pencarian, namun belum berhasil menemukan keberadaan korban. Tadi pagi pukul 06.00 WIT tim kembali melakukan pencarian. Semoga korban bisa segera ditemukan," kata George.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA