Ahad 13 Jun 2021 14:56 WIB

Terlibat Tawuran, 20 Orang Diringkus Polisi

Terlibat tawuran antarkelompok, 20 orang diringkus polisi.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Polisi mengamankan 20 orang yang terlibat tawuran antarkelompok, yang terjadi di sekitar jalan layang depan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (13/6/2021) pagi.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan enam pelaku tawuran terluka dalam kejadian tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Para pelaku yang terluka ini mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya akibat sabetan senjata tajam," katanya.

Ia menjelaskan tawuran antarkelompok yang berasal dari Kabupaten Kendal dan Kota Semarang ini berawal dari komunikasi melalui media sosial.

"Berawal dari ajakan tawuran antara kelompok Kaliwungu dan kelompok Serigala Kaligawe. Sepakat tawuran di jembatan layang Jalan Arteri Yos Sudarso," katanya.

Selain 20 pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah senjata tajam serta 9 sepeda motor. Polisi kemudian membawa 20 pelaku tawuran tersebut untuk didata dan diproses hukum lanjut.

 

Lihat Artikel Asli

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama jatimnow.com dengan Republika.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Republika.co.id

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement