Foto Eriksen Siuman Saat Dibawa Tim Medis Keluar Lapangan

Red: Andri Saubani

Paramedis menggunakan tandu untuk mengeluarkan Christian Eriksen dari lapangan setelah ia pingsan saat pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6).
Paramedis menggunakan tandu untuk mengeluarkan Christian Eriksen dari lapangan setelah ia pingsan saat pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia di stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Sabtu (12/6). Foto: Wolfgang Rattay/Pool via AP
Eriksen pingsan di lapangan saat laga Denmark vs Finlandia menjelang turun minum.

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN -- UEFA dan Federasi Sepak Bola Denmark mengonfirmasi bahwa gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen berada dalam kondisi sadar dan stabil usai ia mendadak kolaps di lapangan pada laga kualifikasi Grup B Piala Eropa 2020 melawan Finlandia, Sabtu (12/6) malam.

"Federasi Sepak Bola Denmark mengonfirmasi, Eriksen sudah tersadar dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit," demikian laporan yang dikutip dari Squawka News.

Baca Juga

Berdasarkan foto-foto yang beredar termasuk jepretan fotografer EPA,

photo
Gelandang timnas Denmark, Christian Eriksen terlihat siuman usai kolaps pada laga Grup B Piala Eropa 2020 melawan Finlandia, Sabtu (12/6). - (Friedemann Vogel/EPA)
 


Suasana hening sempat terasa di Parken Stadium. Ada 16 ribuan penonton hadir di arena tersebut. Saat Eriksen dibawa oleh para medis ke luar lapangan, rekan-rekannya tetap mendampingi. Mereka membentuk dinding sambil berjalan.

UEFA pun telah resmi menangguhkan laga Denmark vs Finlandia sambil menginformasikan bahwa Eriksen dalam kondisi stabil. Namun, seperti dilaporkan Associated Press, penonton di dalam Stadion Parken tetap diminta untuk tetap di bangku masing-masing sampai ada pemberitahuan lebih lanjut.

Terkait


Pelatih kepala Prancis Didier Deschamps

Lawan Hungaria, Prancis Incar Tiket ke Babak 16 Besar

Pelatih kepala Jerman Joachim Loew

Pelatih Jerman: Ronaldo Bukan Satu-satunya Ancaman Portugal

Logo EURO 2020 (ilustrasi)

Kasus Covid Melonjak, Moskow Tutup Zona Fans Euro 2020

Pelatih kepala Portugal Fernando Santos

Fernando Santos: Portugal Bukan Hanya Cristiano Ronaldo

Reaksi manajer Inggris Gareth Southgate pada pertandingan grup D kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Inggris dan Skotlandia di stadion Wembley di London, Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Skotlandia Tahan Inggris, Southgate: Sungguh Buat Frustasi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image