Rob Page Sesumbar Wales akan Raih Kemenangan Awal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih timnas Wales, Robert Page.
Pelatih timnas Wales, Robert Page. Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Page mengeklaim Wales akan tampil mati-matian dalam tiga partai ke depan.

REPUBLIKA.CO.ID, BAKU -- Timnas Wales bakal menjalani partai berat saat berhadapan dengan Swiss pada pertandingan pertama Grup A Euro 2020, yang berlangsung di Stadion Olympic, Baku, Azerbaijan, Sabtu (12/6) malam WIB nanti. Meski bukan menjadi tim unggulan, pelatih Wales Robert Page menegaskan timnya memiliki kans untuk bersaing dengan ketiga kesebelasan lain.

"Ada aspek permainan kami yang perlu kami tingkatkan. Kami menunjukkan kepada lawan kami rasa hormat yang pantas mereka dapatkan, tetapi kami juga menghadapi ini dalam performa yang bagus. Tim lain akan menghormati kami untuk itu," kata Page dilansir laman resmi UEFA, Sabtu (12/6).

Wales memang bukan tim favorit pada Grup A. Pasalnya, Gareth Bale dan kolega harus bersaing dengan timnas Italia, Turki, pun Swiss. Dua nama terdepan jadi kesebelasan yang banyak diunggulkan lolos ke fase knock-out.

Meski demikian, Page mengeklaim Wales akan tampil mati-matian dalam tiga partai ke depan. Pertama, skuad the Dragon akan menjajal kekuatan tim kuda hitam Swiss.

Kena Kasus Hukum, Giggs tak akan Pimpin Wales di Euro 2020
Mourinho Sebut Bale Telah Hancurkan Hambatan Psikologis
Menanti Pengaruh Gareth Bale di Timnas Wales

Baca Juga

Terkait


Pemain Rusia Aleksei Miranchuk merayakan setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan grup B kejuaraan sepak bola Euro 2020 antara Finlandia dan Rusia di stadion Gazprom Arena di St. Petersburg, Rusia, Rabu (16/6).

Kalahkan Finlandia, Rusia Hidupkan Peluang di Euro 2020

Marko Arnautovic (kanan) dari Austria merayakan dengan rekan setimnya David Alaba setelah mencetak gol 3-1 selama pertandingan sepak bola babak penyisihan grup C UEFA EURO 2020 antara Austria dan Makedonia Utara di Bucharest, Rumania, 13 Juni 2021.

Marko Arnautovic Disanksi 1 Laga karena Selebrasi Menghina

Pemain Wales Aaron Ramsey (kiri) berebut bola dengan  pemain Swiss Xherdan Shaqiri pada pertandingan grup A Piala Eropa 2020 antara Wales dan Swiss, di stadion Olimpiade Baku, di Baku, Azerbaijan, Sabtu (12/6).

Shaqiri Siap Hadirkan Mimpi Buruk untuk Italia

Pelatih kepala Swiss Vladimir Petkovic

Petkovic Tegaskan Swiss Bakal Tampil Mati-matian Vs Italia

Liga Champions

Juventus, Barcelona, dan Madrid Tampil di Liga Champions

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image