Sabtu 12 Jun 2021 18:35 WIB

Beli 3Second Bisa Foto Bareng Arie Noah, Al, dan Tora Sudiro

Selain itu, anak-anak bisa berfoto dengan animasi dinosaurus yang disukainnya.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
 Untuk memikat konsumennya, Brand lokal asal Bandung, 3Second membuat terobosan foto bareng tiga artis.
Foto: Istimewa
Untuk memikat konsumennya, Brand lokal asal Bandung, 3Second membuat terobosan foto bareng tiga artis.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Brand lokal asal Bandung 3Second membuat terobosan. Di antaranya dengan berbelanja di 3Second, pengunjungnya bisa berfoto bareng dengan Ariel Noah, Al ghazali, dan Tora Sudiro.

Menurut Promotion 3Second Grup, Sarkucan, di masa pandemic yang belum juga berakhir menyebabkan banyaknya event atau kegiatan yang harus dibatasi bahkan terpaksa tak bisa terlaksana. Seperti 3Second yang biasanya rutin menghadirkan artis-artis ternama ke 3Second store di beberapa kota Indonesia, akhirnya harus tertunda selama hampir setahun lamanya. 

Namun, kata dia, tak perlu sedih dan kecewa karena dipertengahan tahun 2021 ini, akhirnya 3Second kembali menghadirkan sosok idola yang siap menyambut para pengunjung 3Second store. Tak tanggung-tanggung 3Second menghadirkan Ariel Noah, Al Ghazali, dan Tora Sudiro sekaligus . 

"Ini salah satu terbosan, kami brand lokal pertama yang menghadirkan Augmented Reality (AR)," ujar Sarkucan, Sabtu (12/6).

Sarkucan menjelaskan, di 3Second Family Store yang terletak di Jl RE Martadinata No 61 Bandung, semua pengunjungnya akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda. Selain dapat berbelanja bersama seluruh anggota keluarga sambil ngopi-ngopi cantik, kini setelah berbelanja maka dapat berfoto dengan Ariel, Al, dan juga Tora Sudiro.

Menurutnya, 3Second mengikuti trend serba virtual yang mulai muncul sejak awal pandemic mewabah. Jadi, akhirnya AR ini diluncurkan. Yakni, sebuah booth untuk mengobati rindu  para pengunjung 3Second pada para penggemar Ariel Noah, Al Ghazali juga Tora sudiro. 

"Di booth ini, kamu dapat berfoto bersama mereka tanpa perlu khawatir karena lagi masa pandemic. Mau sekali atau berkali-kali, bisa banget," katanya.

Selain itu, anak-anak bisa berfoto dengan animasi dinosaurus yang pastinya akan disukai mereka. Saat ini, booth foto AR ini baru bisa dilayani di 3Second Family Store Jl RE Martadinata No 61 Kota Bandung. Namun, ke depannya bisa dinikmati di store 3Second yang lain.

"Next, akan ada di 3 second  family di smua kota. Jumlahnya, ada belasan. Kalau sekarang masih pengembangan," katanya.

Saat ini, kata dia, syarat agar bisa berfoto di AR digratiskan untuk 500 pengunjung pertama. Namun ke depan, syaratnya pengunjung yang bisa befoto harus berbelanja minimum Rp 500 ribu.

"Saat soft launching, animonya sangat baik. Karena, bisa mengobati rasa kangen dengan brand ambasador bisa keep in touch. Pembelanjaan juga jadi meningkat ada daya tarik. Kenaikannya, sekitar 23 persen setelah ada AR satu minggu ini di Bandung," paparnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement