Sabtu 12 Jun 2021 16:57 WIB

Everton Incar Pelatih Galatasaray Fetim Terim

Masa depan Terim bersama Galatasaray sedang menemui ketidakjelasan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Galatasaray Fatih Terim.
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Pelatih Galatasaray Fatih Terim.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Everton dilaporkan mendekati pelatih Galatasaray Fatih Terim. Dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (12/6), Everton telah membuat penawaran untuk Terim, setelah Direktur Everton Marcel Brands menggelar pertemuan dengan Terim.

Apalagi, masa depan Terim bersama Galatasaray memang menemui ketidakjelasan. Pemilihan presiden baru Galatasaray yang tidak akan lama lagi, diyakini akan membuat pelatih berusia 67 tahun itu dipecat. Tak peduli Burak Elmas akan menang atau kalah dalam pemilihan itu.

Sampai saat ini, Everton masih mencari pelatih baru pasca-kepergian Carlo Ancelotti ke Real Madrid. Pelatih West Ham David Moyes sempat dikabarkan jadi salah satu kandidat. Namun hubungan dekat Everton dan West Ham jadi penghalang karena Moyes masih terikat kontrak dengan the Hammers.

Everton juga sempat mendekati mantan pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo. Namun negosiasi dengan pelatih asal Portugal itu menemui jalan buntu setelah tidak mencapai kata sepakat soal gaji dan jumlah staf yang ingin dibawa Nuno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement