Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Tiga Klub Raksasa Inggris Mulai Dekati Lewandowski

Sabtu 12 Jun 2021 16:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski.

Foto: AP/Gregorio Borgia
Lewandowski membuka kemungkinan untuk ganti suasana dan mencari tantangan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Tiga klub raksasa Liga Primer Inggris dilaporkan melakukan kontak dengan Bayern Muenchen untuk mendapatkan Robert Lewandowski. Tiga klub tersebut adalah Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Lewandowski, striker berusia 32 tahun, itu telah mencetak 41 gol di Bundesliga Jerman musim 2020/2021 untuk the Bavarians.

Dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (12/6), Lewandowski membuka kemungkinan untuk ganti suasana dan mencari tantangan baru musim depan. Muenchen sudah pasti tidak ingin melepas pemain andalannya tersebut. Tapi pemain internasional Polandia itu siap untuk mempelajari tawaran dari beberapa klub top.

Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Man City, dan Chelsea dilaporkan telah turun langsung ke lapangan untuk melihat situasi Lewandowski. Real Madrid juga diam-diam mengincarnya, walaupun belum ada langkah konkret untuk mendapatkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Los Blancos hampir berhasil membeli Lewandowski pada 2014, saat ia bergabung ke Muenchen dari Dortmund. Klub raksasa Spanyol itu kembali mencoba peruntungan pada 2016, tapi Lewandowski malah memperpanjang kontrak bersama Muenchen. Kini, setelah memecahkan rekor Gerd Mueller di Bundesliga yang bertahan selama 49 tahun, bisa saja Lewandowski tertarik tantangan di liga lain.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA