Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Sunday, 12 Safar 1443 / 19 September 2021

Pemkot Denpasar Terima Anugerah Humas Entrepreneurial Award

Sabtu 12 Jun 2021 05:51 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

acara Jakarta Marketing Week dengan mengusung tema Winning In The Recovery Period.

acara Jakarta Marketing Week dengan mengusung tema Winning In The Recovery Period.

Foto: Dok. Web
Digital campaign jadi andalan Pemkota Denpasar dalam memberikan informasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar meraih Penghargaan Humas Entrepreneurial Award 2021 pada acara Jakarta Marketing Week dengan mengusung tema Winning In The Recovery Period. Anugera ini diserahkan oleh MarkPlus, Inc yang diterima oleh I Dewa Gede Rai selaku Kabag Humas & Protokol Denpasar melalui virtual zoom Jumat (11/6). Dalam Penghargaan yang juga dihadiri secara virtual oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Wamenkes Dante Saksono, Founder dan Chairman Markplus Inc. Hermawan  Kartajaya, serta perwakilan dari kementerian, pemerintah provinsi dan daerah/kota serta masyarakat Indonesia. Pemkot Denpasar menjadi satu-satunya daerah dari Bali berhasil masuk tiga besar dalam ajang tersebut.

Johnny G Plate saat membuka acara menyampaikan, momentum pandemi ini membawa perubahan tatanan cara bekerja baru bagi Humas Pemerintah. Saat ini, Humas dituntut lebih aktif dalam menyampaikan informasi kebijakan secara langsung melalui media informasi kapan saja dan dimana saja, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah secara nyata. “Mari bersama-sama dengungkan menuju Indonesia terkoneksi semakin digital semakin maju," kata dia.

Pemkot Denpasar ditetapkan menjadi penerima Anugerah Humas Entrepreneurial Award 2021 dengan mengusung program Vaksinasi Massal Menuju Sanur Zona Hijau. Keberhasilan Pemkot Denpasar menyukseskan program Sanur zona hijau dengan tercapainya jumlah sasaran vaksin hingga 100% tidak lepas  dari optimalisasi penggunaan digital marketing campaign

Hermawan Kartajaya, selaku Chairman MarkPlus, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap Humas Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga yang telah mengkomunikasikan program-program pemerintah dalam berbagai keterbatasan karena Covid-19, dengan cara eksekusi yang bagus dan punya dampak baik. publikasi . 

"Pemenang dipilih oleh tim juri yang terdiri dari para Perhumas, IMA dan MarkPlus Inc," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA