Jumat 11 Jun 2021 21:10 WIB

5 Cara Gal Gadot Jaga Berat Badan dan Tetap Sehat

Gal Gadot berbagi kepada penggemar beberapa tipsnya untuk tetap bugar dan sehat.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Gal Gadot berbagi kepada penggemar beberapa tipsnya untuk tetap bugar dan sehat.
Foto: Flickr
Gal Gadot berbagi kepada penggemar beberapa tipsnya untuk tetap bugar dan sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Wonder Woman 1984 Gal Gadot tidak hanya cantik, namun memiliki bentuk tubuh yang bugar. Gal Gadot berbagi kepada penggemar beberapa tipsnya untuk tetap bugar dan sehat.

Ternyata beberapa hal yang dilakukannya sangat mudah dan dapat diikuti di rumah, dilansir di Eat This, Jumat (11/6).

Baca Juga

 

1. Minum banyak air putih di pagi hari

Untuk memulai paginya, Gal Gadot mengikuti rutinitas hidrasi yang intens. "Saya bangun dan minum air seperti unta," kata Gadot.  

"Saya memiliki sebotol penuh Smartwater + Clarity sebelum kopi atau apa pun," tambah Gadot, yang menjadi brand ambassador merek air minum dalam kemasan.

 

2. Diet mediterania

Gal Gadot tetap berpegang pada diet Mediterania yang sehat. "Saya menyukai diet Mediterania. Saya suka memasaknya, dan saya juga menikmati memakannya," katanya.  

Menurut pelatih Gadot, Magnus Lygdback, diet Wonder Woman 1984 yang terinspirasi Mediterania dari Gadot termasuk telur dengan alpukat, tomat, dan quinoa; salad dengan ikan bakar;  dan nasi liar dengan sayuran dan steak panggang.

 

3. Tetap memanjakan dirinya dengan makanan

Meskipun Gal Gadot mungkin mematuhi sebagian besar diet sehat, dia tidak menahan selera. "Saya makan burger keju dan sejenisnya. Tapi sebagian besar waktu, saya tetap sehat. Dan ketika saya melakukannya, saya lebih vital." kata Gadot.

 

4. Olahraga hampir setiap hari

Bahkan ketika dia tidak sedang syuting, Gadot memastikan untuk tetap berolahraga sebagai prioritas utama. Aktris itu mengatakan bahwa latihan interval telah menjadi latihannya di rumah selama pandemi. "Saya mencoba melakukannya setiap hari, tetapi kadang-kadang lebih seperti tiga hingga empat kali seminggu," kata bintang itu.

 

5. Mengutamakan perawatan diri

Bukan hanya olahraga yang membantu Gadot menjaga kesehatan mental dan fisiknya. Bintang tersebut mengatakan bahwa dia mengandalkan aplikasi Headspace untuk memandunya melalui sesi meditasi rutin.

"Itu (meditasi) dan mendapatkan kualitas tidur yang cukup adalah kunci bagi saya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement