Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Peduli Kesehatan Yatim, PYI Beri Bantuan Vitamin

Jumat 11 Jun 2021 15:51 WIB

Red: Gita Amanda

 Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan kesehatan berupa vitamin dan nutrisi ke  50 penerima manfaat yang merupakan santri Rumah Quran Binar Cahaya.

Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan kesehatan berupa vitamin dan nutrisi ke 50 penerima manfaat yang merupakan santri Rumah Quran Binar Cahaya.

Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
Bantuan disalurkan kepada 50 penerima manfaat yang merupakan santri Rumah Quran

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan kesehatan berupa vitamin dan nutrisi. Bantuan tersebut disalurkan di Kampung Rancabungur Baleendah, Bandung, Rabu (9/6) lalu.

Bantuan disalurkan kepada 50 penerima manfaat yang merupakan santri Rumah Quran Binar Cahaya mereka terdiri dari yatim dan dhuafa. Bantuan disalurkan secara langsung kepada para santri secara bergantian yang dilakukan di Rumah Quran Binar Cahaya yang sedang direnovasi.

“Alhamdulillah, beberapa hari kemarin kami telah menyalurkan bantuan vitamin, nutrisi, serta beberapa bingkisan untuk yatim dan dhuafa. Bantuan tersebut diberikan kepada 50 penerima manfaat di Rumah Quran Binar Cahaya Baleendah dengan lancar,” ujar Tedi selaku Manajer pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat, dalam siaran persnya, Jumat (11/6).

photo
Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan kesehatan berupa vitamin dan nutrisi ke 50 penerima manfaat yang merupakan santri Rumah Quran Binar Cahaya. - (Panti Yatim Indonesia (PYI))
 

Ia juga menyampaikan, terima kasih banyak kepada para donatur serta pihak yang terkat baik dari pengurus Rumah Quran maupun Relawan. "Mudah-mudahan dengan dukungan tersebut silaturahmi kita tetap terjaga serta Allah memberkahi kita semua,” ujarnya.

Penyaluran bantuan tersebut disambut baik oleh penerima manfaat, mereka sangat antusias saat menerima bantuan tersebut. Ditandai dengan ucapan syukur dan terima kasih dari Diah selaku Koordinator penerima manfaat serta beberapa anak yatim disana.

“Kami sangat bersyukur sekali atas bantuan vitamin dan nutrisi ini, sangat berguna sekali bagi anak-anak apalagi dimasa pandemi. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini,” ungkap Diah.

Ia juga berharap, semoga apa yang diberikan Allah SWT ganti dengan yang lebih baik serta rezeki yang banyak, halal, serta barokah.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA