Jumat 11 Jun 2021 14:17 WIB

Gundogan akan Lihat Perkembangan Minat Barcelona

Ilkay Gundogan menikmati musim yang fantastis bersama Manchester City.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Ilkay Gundogan dari Manchester City saat merayakan gol.
Foto: AP / Rui Vieira, Pool
Ilkay Gundogan dari Manchester City saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan memantau lanjutan pembicaraan tentang kepindahannya ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Pemain asal Jerman itu menikmati musim yang fantastis bersama Man City dengan bermain sebagai false nine dan memberikan banyak gol dan assist untuk timnya.

Menurut The Sun, dikutip dari Tribal Football, Jumat (11/6), Gundogan akan menunggu untuk melihat apakah Barcelona menarik minatnya sebelum ia memutuskan masa depannya. Pemain berusia 30 tahun itu memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Man City.

Namun Man City tidak memiliki rencana untuk menjual Gundogan musim panas ini. Gundogan senang dengan situasi kontraknya, meskipun ada laporan bahwa ia telah menunda pembicaraan tentang kesepakatan baru.

Gundogan bersama timnas Jerman kini tengah mempersiapkan diri tampil di Euro 2020 setelah musim yang sangat baik di Man City. Ia mengantar klubnya memenangkan Liga Primer Inggris dan Piala Carabao. Pemain berusia 30 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak klub di Liga Primer dengan koleksi 13 gol.

Gundogan adalah rekrutan pertama pelatih Man City Pep Guardiola di skuad the Citizens pada 2016. Kala itu ia bergabung dari Borussia Dortmund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement