Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Merespons Kemajuan Zaman, K-Link Hadir Via Daring

Jumat 11 Jun 2021 05:55 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Belanja daring (ilustrasi).

Belanja daring (ilustrasi).

Foto: Needpix
Saat ini, belanja via daring sedang jadi primadona di Tanah Air.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren belanja via daring saat ini sedang jadi primadona di Tanah Air. Merespons gaya hidup tersebut, K-Link mempersembahkan K-Mart Online Store, aplikasi belanja yang akan mempermudah anda untuk berbelanja produk-produk K-Link. Belanja melalui K-mart salah satu cara untuk mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya sehingga manfaat produknya pasti terpercaya.

Direktur K-Link Radzi Saleh menjelaskan, aplikasi K-Mart ini lahir sebagai jawaban dari permintaan mitra K-Link dan pembeli untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah,  terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya. "K-Mart akan mempermudah semua mitra K-Link untuk mempromosikan dan berjualan secara online, serta dapat menjalankan bisnis online lebih mudah dengan K-Mart. Kemudahan berbelanja di K-Mart akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena bisa berbelanja langsung produk K-Link hanya dengan menggunakan kode referral yang anda dapatkan dari mitra K-Link," kata dia memaparkan dalam sebuah webinar, Kamis (10/6).

photo
Logo K-Mart. - (Dok. Web)
Ia mengatakan, K-mart menjembatani banyaknya permintaan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk K-Link yang asli. Selain itu juga terjamin mutu dan manfaatnya karena dibeli langsung dari K-Link, bukan dari sumber lain yang kurang terpercaya seperti marketplace ataupun apotik dan toko obat.

Radzi mengungkapkan, popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah,jauh dibawah harga resmi. 

"K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual di luar dari platform resmi K-Link, stockiest K-Link dan distributor resmi K-Link. Konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk. Beli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link. Pastikan hanya produk asli yang terjamin keaslikan produk dan manfaatnya yang anda konsumsi," kata dia.

"Produk-produk K-Link hanya dijual melalui distributor resmi K-Link, stockist resmi, website K-Link dan aplikasi K-Mart. Sumber-sumber lain yang menjual produk K-Link selain yang disebut diatas, diragukan keaslian, mutu dan manfaat produknya. Masyarakat sebagai konsumen yang bijak pastinya ingin produk yang asli dan terjamin manfaatnya," ujarnya menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA