Rabu 09 Jun 2021 16:13 WIB

Presiden Tinjau Pembangunan LRT di TMII

Proses pembangunan LRT Jabodebek ini telah mencapai 84,7 persen..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Presiden RI Joko Widodo meninjau progres LRT di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Presiden Joko Widodo meninjau progres LRT di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6). (FOTO : Republika/Sapto Andika Candra)

Petugas mengecek kereta di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Petugas mengecek ruang kendali kereta di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Petugas melintas di dalam gerbong kereta di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo meninjau progres LRT di Stasiun LRT TMII, Jakarta, Rabu (9/6/2021). Perkembangan pembangunan transportasi Lintas Rel Terpadu atau Light Rapid Transit (LRT) yang akan melintas di Jakarta - Bogor - Depok - Bekasi (Jabodebek) tersebut sudah mencapai 84,7 persen yang diharapkan pada April 2022 sudah dapat diuji coba.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement