Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Saturday, 11 Safar 1443 / 18 September 2021

Mayat Pria Ditemukan di Perlintasan Kereta Api Ciputat

Rabu 09 Jun 2021 09:50 WIB

Rep: Eva Rianti/ Red: Esthi Maharani

Kereta api melintas saat petugas menutup bakal perlintasan sebidang

Kereta api melintas saat petugas menutup bakal perlintasan sebidang

Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di perlintasan kereta api Ciputat

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Seorang pria tak bernyawa ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir perlintasan rel kereta api di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Mayat pria tersebut belum diketahui identitasnya.

"Mr X jenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 20 tahun," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur AKP Hitler saat dikonfirmasi Republika, Rabu (9/6).

Dia menjelaskan, kejadian penemuan mayat itu terjadi pada Selasa (8/6) sekira pukul 17.30 WIB. Seorang saksi menerima laporan petugas pengatur perjalanan kereta api (PPKA) dan masinis tentang adanya pejalan kaki yang terserempet kereta listrik jurusan Tanah Abang-Parung Panjang di KM 20 +800.

"Selanjutnya saksi datang ke TKP dan benar ada yang terserempet kereta listrik/ KRL, selanjutnya saksi menghubungi kepala stasiun dan Polsek Ciputat," terangnya.

Setelah mendapat laporan, tim reskrim dan intel Polsek Ciputat Timur meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Menurut hasil pemeriksaan, ada sejumlah luka yang dialami oleh pria tak beridentitas tersebut. "Korban mengalami luka di bagian kepala dan tangan kiri patah. Korban dikirim ke Rumah Sakit Fatmawati," kata Hitler.

Saat ini polisi masih berupaya melakukan pencarian keluarga yang bersangkutan. "Identifikasi Polres Tangerang Selatan mengambil sidik jari korban, kemudian dilakukan pencarian terhadap keluarga korban, tidak ada yang kenal," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA