Selasa 08 Jun 2021 13:23 WIB

Demi Gaet Hakimi, PSG Harus Bayar Rp 1,39 Triliun

Inter Milan masih bertekad mempertahankan Achraf Hakimi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Achraf Hakimi dari Inter Milan (kiri),
Foto: AP / Luca Bruno
Achraf Hakimi dari Inter Milan (kiri),

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan kembali memperingatkan Paris Saint-Germain (PSG) bahwa proposal 60 juta euro atau setara Rp 1,04 triliun tidak cukup. Ini karena gelandang Inter Achraf Hakimi tidak akan pindah dengan harga di bawah 80 juta euro atau setara Rp 1,39 triliun.

Menurut Sky Sport Italia, Sport Mediaset, dan banyak lagi, Nerazzurri bertekad untuk mempertahankan pemain internasional Maroko itu kecuali PSG sudi menggandakan uang yang dikeluarkan Inter demi mengontrak si pemain kurang dari setahun yang lalu.

Dilansir Football-Italia, Selasa (8/6), pemain berusia 22 tahun itu dibanderol 45 juta euro atau setara Rp 782 juta dari Real Madrid pada September 2020. Hakimi merupakan salah satu sosok kunci Inter dalam meraih scudetto Serie A Italia musim lalu dengan mencetak tujuh gol dengan 11 assist dalam 45 pertandingan kompetitif.

PSG telah mengajukan tawaran senilai 60 juta euro, tetapi Inter siap untuk bertahan di angka 80 juta euro, belum termasuk bonus terkait kinerja untuk menjembatani kesenjangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement