Senin 07 Jun 2021 09:48 WIB

Trippier Beritahu Rekannya di Timnas Ingin Gabung MU

Dalam beberapa pekan terakhir, Trippier dikaitkan dengan dengan MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Kieran Trippier dari Atletico Madrid.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Atletico Madrid Kieran Trippier dilaporkan telah memberitahu rekan satu timnya di Inggris tentang ketertarikannya bergabung dengan Manchester United (MU). Dalam beberapa pekan terakhir, Trippier dikaitkan dengan dengan MU seiring Ole Gunnar Solskjaer yang ingin memberikan persaingan kepada Aaron Wan-Bissaka.

The Sun, dilansir dari Daily Mail, Senin (7/6), mengeklaim mantan pemain Tottenham Hotspur itu bersemangat pindah ke Old Trafford. The Red Devils pun yakin bisa mendapatkan Trippier dengan harga 15 jura Poundsterling meski dia sedang menjadi pemain penting di Atletico .

Baca Juga

Trippier menikmati kebersamannya dengan Atletico setelah memenangkan gelar La Liga musim 2020/2021. Los Rojiblancos tampil cukup konsisten sejak awal musim meski mendapatkan perlawanan sengit dari Real Madrid dan Barcelona.

Awal kiprah Trippier di Atletico sempat tersendat karena disanksi larangan bermain sepuluh pekan atas dugaan pelanggaran peraturan taruhan terkait kepindahannya ke Atletico dari Tottenham. Setelah kembali ke lapangan, ia menjadi bagian penting dari pasukan Diego Simeone.

Total ia bermain dalam 28 pertandingan di La Liga. Kontraknya masih tersisa dua tahun lagi di Wanda Metropolitano. Namun gelagat dia ingin segera bergabung dengan MU mulai tercium. Pemain 30 tahun tersebut mulai mencari rumah di daerah Kota Manchester.

Meski rumor kepindahannya ke MU semakin santer, Trippier tak ingin persiapanya untuk Euro 2020 terganggu. Ia akan fokus menampilkan yang terbaik untuk timnas Inggris.

MU sepertinya akan berusaha mengamankan sejumlah target pemain yang akan direkrut pada musim panas ini setelah sebelumnya gagal. Jadon Sancho salah satu target MU dan tampaknya semakin dekat merapat ke Old Trafford. Bek tengah Raphael Varane atau Pau Torres juga berpeluang bergabung.

MU mengakhiri musim ini tanpa tropi dan itu membuat Solskjaer kecewa. MU gagal memanfaatkan peluang mengangkat tropi Liga Europa setelah kalah adu penalti dengan Villarreal di partai final. Solskjaer pun ingin memperbaiki skuadnya untuk menyambut musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement