Sabtu 05 Jun 2021 05:41 WIB

Serena Lolos ke Babak 16 Besar French Open

Serena berpeluang besar untuk menyabet gelar juara French Open.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Serena Williams melaju ke putaran keempat French Open. Serena mencatatkan kemenangan 6-4, 6-4 atas rekan senegara Danielle Collins pada pertandingan hari Jumat.

Unggulan ketujuh asal Amerika Serikat itu menampilkan permainan yang tenang saat menghadapi Collins, dalam upayanya mengejar gelar Grand Slam ke-24.

Baca Juga

"Pertandingan ini terasa sangat bagus bagi saya. Memang segalanya tidak berjalan sesuai keinginan, tapi saya mendapatkan kesempatan dan membalikkan keadaan. Ini adalah hasil positif untuk menghadapi pertandingan berikutnya," kata Serena lewat laporan Reuters.

Kendati menang dua set langsung, namun Serena menghadapi tekanan balik di set kedua sebagai usaha Collins untuk menyamakan kedudukan. Pada awal set kedua, Collins mampu meninggalkan serena 4-1, namun Serena bisa kembali mengendalikan pertandingan meski dicapai dengan lambat.

"Saya kembali mengingatkan diri sendiri tentang pertandingan ini agar bisa menaikkan level. Saya rasa cukup keren akhirnya saya bisa kembali," kata Serena tentang caranya merebut kembali kendali pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement