Kamis 03 Jun 2021 15:08 WIB

Lukaku Putuskan Bertahan di Inter Milan

Inter tak perlu menjual Lukaku setelah mendapatkan suntikan dana dari investor.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Sassuolo bersama para pemain Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (8/4) dini hari WIB.
Foto: EPA
Romelu Lukaku merayakan gol ke gawang Sassuolo bersama para pemain Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (8/4) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Romelu Lukaku menyatakan bertahan di Inter Milan setelah kabar mengenai masa depannya bersama Nerazzuri disorot. Inter Milan sedang bersiap menjual sejumlah pemain bintangnya untuk mengatasi krisis finansial. Antonio Conte sudah menjadi korban dari krisis tersebut.

Chelsea dikait-kaitkan mendatangkan Lukaku. Dan dibutuhkan lebih dari 120 juta Euro  untuk mencapai kesepakatan. Kendati demikian, Inter dilaporkan akan bekerja keras mempertahankan Lukaku setelah kepergian Conte.

Saat isu masa depannya mencuat, Lukaku memberikan sinyal akan bertahan. Ia memberikan dukungan penuh kepada pelatih baru Inter, Simone Inzaghi.

“Ya, aku tinggal. Saya sudah memiliki kontak dengan pria yang akan menjadi manajer baru kami. Mungkin aku seharusnya tidak mengatakan itu dulu. Itu adalah percakapan yang sangat positif. Ada juga tantangan [memenangkan liga] lagi. Saya merasa baik di Inter,” kata Lukaku, dilansir dari sbnation, Kamis (3/6).

Inter tak perlu menjual Lukaku setelah mendapatkan suntikan dana dari investor. Selain itu, Inter akan mendapatkan tambahan pemasukan jika Achraf Hakimi jadi pergi ke Paris Saint-Germain (PSG) dalam beberapa hari ke depan.

Chelsea punya kekuatan uang untuk mendatangkan Lukaku. Pemilik mereka Roman Abramovich terkenal tak segan menggelontorkan uang demi pemain incarannya. Dan mereka diklaim dapat mendatangkan dua pemain besar dengan harga tinggi.

Sementara Olivier Giroud yang akan berstatus bebas transfer dilaporkan semakin dekat dengan kepindahannya ke AC Milan menurut Gazzetta dello Sport. Dan Skysports Italia yakin kesepakatan akan segera terjadi. Rossoneri dikabarkan kesepakatan akan terjadi sebelum Piala Eropa 2020 dimulai.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement