Wednesday, 24 Syawwal 1443 / 25 May 2022

NOBI Luncurkan Aplikasi Trading Kripto

Rabu 02 Jun 2021 05:57 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Dwi Murdaningsih

Ilustrasi uang kripto dari bitcoin hingga ethereum

Ilustrasi uang kripto dari bitcoin hingga ethereum

Foto: Anadolu
Trading atau jual beli masih menjadi pilihan yang terpopuler berinvestasi kripto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Tether dan lainnya makin populer pada tahun ini. Di Indonesia jumlah investor kripto telah meningkat hingga dua kali lipat menjadi 4,2 juta investor dalam satu tahun terakhir.

Pada kalangan investor kripto, trading atau jual beli masih menjadi pilihan yang terpopuler berinvestasi kripto. 

Baca Juga

Atas hal tersebut, PT Enkripsi Teknologi Handal, sebuah perusahaan blockchain dari Indonesia meluncurkan NOBI, sebuah platform investasi cryptocurrency yang menyediakan cara mudah mendapatkan keuntungan dari berbagai jenis aset kripto.

NOBI adalah perusahaan resmi terdaftar di Indonesia yang berdiri sejak 2018 dan merupakan anggota aktif dari Asosiasi Blockchain Indonesia. Selain itu, NOBI juga bekerja sama dengan nama-nama besar industr kripto di seluruh dunia, seperti Indodax, Binance, AAVE, BitMEX, Harmony dan Firo.

CEO & Founder NOBI Lawrence Samantha mengatakan NOBI bertujuan untuk membuat investasi kripto mudah dan aman bagi semua orang.

"Aplikasi ini sangat tepat untuk pemula dan investor casual yang tidak memiliki waktu untuk mengikuti 24/7/365 sifat alamiah trading Kripto," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (31/5).

NOBI menyediakan tiga layanan utama untuk memperoleh pemasukan pasif dari aset kripto. Pertama, NOBI Savings layanan ini mirip dengan tabungan bank milik dan bunga yang diperoleh berasal dari Decentralized Finance, sebuah ekosistem peminjaman kripto tanpa risiko gagal bayar.

Kemudian NOBI Strategy, merupakan cara termudah trading secara pasif. Adapun secara sistematis mendapatkan keuntungan dengan mengikuti berbagai Strategi Robo Trading yang dikelola oleh Strategy Makers yang berpengalaman dan terkurasi. 

Terakhir, NOBI Statistik merupakan langkah mengunci aset kripto anda untuk mendapatkan hadiah. Sebelumnya dikenal sebagai Honest Mining, NOBI Staking menawarkan cara termudah untuk Stake Koin.

"Statistik mengatakan kalau kita trading itu untung-untungan, jadi solusi kami (untuk mengurangi risiko fluktuasi aset kripto) melalui NOBI saving, NOBI staking akan menyelesaikan masalah itu. Selain itu, kita bekerja sama dengan profesional trader jadi diharapkan dengan ikuti mreka kita bisa lebih meminimalkan kesalahan-kesalahan yang kita (investor) lakukan," ucapnya.

NOBI saat ini tersedia di Android Play Store & Apple App Store.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA